Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Celine Evangelista (Instagram/celine_evangelista)

Matamata.com - Celine Evangelista semakin bekerja keras untuk keempat anaknya setelah ia bercerai dari Stefan William. Sebelumnya hanya menerima endorse, kini Celine Evangelista banting tulang 'pergi pagi pulang pagi' demi menafkahi anak-anak.

"Gue lihat lu lebih kerja keras ya, sampai ketiduran di Trans (studio), pules banget dibangunin, no make up juga langsung in frame lagi, dulu kan cuma endorse ya," kata Melaney Ricardo dikutip dari vlog pribadinya, Selasa (26/4/2022).

"Ya begitu lah kak, kalau penginnya sih gue pengin kerja juga tapi pengin lebih banyak waktu juga ke anak-anak," kata Celine Evangelista.

Baca Juga:
Sering Pakai Jilbab, Celine Evangelista Jawab Isu Pindah Agama: Kan Lagi Ramadhan

Celine Evangelista dalam gugatannya tak menuntut harta gono-gini atau mematok nafkah. Menurutnya, hal itu biar menjadi kesadaran mantan suami saja.

"Kalau gue tidak memaksakan pihak sana 'lu pokoknya ngasih ini ini', gue mah realistis tapi nggak materialistis. Semua itu kan pihak sana yang atur, harta, peninggalan, pihak sana yang atur," katanya.

Gaya Celine Evangelista Pakai Kaftan (Instagram/@celine_evangelista)

Menurut Celine, urusan pembagian harta semua diatur oleh pihak Stefan William. Ibu empat anak itu pun merasa dirinya tak perlu ikut campur.

Baca Juga:
Bukan Pemeluk Islam, Celine Evangelista Mengaku Ajarkan ke Anak soal Puasa dan Salat

"Gue ngikut aja, gue nggak minta, kerelaan aja. Dikasih syukur, nggak ya udah," kata dia.

Bersyukur, setiap bulan Stefan William masih terus mengirimkan uang untuk anak-anaknya. Hanya saja hal itu bukan berasal dari permintaan Celine dan nominalnya masih harus membuat Celine bekerja keras.

"Sampai detik ini masih stabil sih ngasih segitu nominalnya. (Gue kerja keras) karena anak gue kan kebutuhannya nggak segitu, sekolahnya berapa, belum internet, nanny-nya, untuk rumah dan kendaraan anak-anak semua gue," katanya membeberkan.

Baca Juga:
Ghea Youbi Sering Dikira Open BO, Celine Evangelista sampai Syok!

Celine Evangelista dan Stefan William menikah pada November 2016 silam di Uluwatu Bali. Dari pernikahannya dengan Stefan, Celine melahirkan dua orang anak tampan berama Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis.

Sementara dari pernikahannya sebelumnya, Celine telah dikaruniai 2 anak. Sayangnya, pernikahan mereka harus kandas dan resmi bercerai pada 18 Oktober 2021 melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Rumah Mewah Celine Evangelista, Tinggi Badan Paula Verhoeven Jadi Sorotan

Load More