Ade Wismoyo | MataMata.com
Penampilan terbaru Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

Matamata.com - Millen Cyrus kembali muncul dan menghebohkan media sosial. Keponakan Ashanty itu mengisyaratkan bahwa dirinya telah resmi bertunangan.

Lewat unggahannya di Instagram pada Selasa (26/4/2022), Millen membagikan dua potret yang langsung mencuri perhatian rekan sesama model serta netizen.

Foto pertama memperlihat sosok pria bule ganteng tampaknya sedang makan malam bersamanya. Sedangkan di foto kedua, tampak dua tangan dengan cincin yang melingkar di jari manis masing-masing.

Baca Juga:
8 Potret Kejutan Ulang Tahun Irish Bella, Haru Penuh Derai Air Mata

Millen tidak mengumumkan secara gamblang bahwa dia telah bertunangan dengan pria bule dalam foto pertama. Namun keterangan yang ditulisnya lebih dari cukup memicu spekulasi bahwa dia telah bertunangan.

Pria bule diduga tunangan Millen Cyrus (instagram)

Tampak deretan emoji mulai dari mempelai pengantin pria dan wanita, lambang gender, cincin, wajah tangis hingga hati warna merah. Banyak juga komentar dari akun centang biru yang memberikan selamat pada transgender hits ini.

"Omg congrats!!" tulis Sophia Rogan. "Wawww," tulis model Momo Moriska. Selebgram Sisca Mellyana juga ikut berkomentar dengan hanya memasang emoji mata berbinar cinta.

Baca Juga:
Maia Estianty Klarifikasi Isu Kehamilan, Dul Jaelani Setuju Punya Adik Lagi

Belum dikonfirmasi, dugaan pertunangan Millen mendapatkan beragam reaksi dari netizen. Banyak yang ikut memberikan selamat, tetapi ada juga yang tidak percaya. Beberapa menyoroti paras tampan "tunangan" Millen.

"Tumben ngga Koko, Fix bukan ini, kan Millen Pernah bilang disalh satu podcast, klo dia ngepost cowo di sosmed itu bukan doi nyaa, Xixixi," tulis @ramagibson21.

"Gile lu milen wkwk cakep ugha cowo yu wkwkw lu juga cakep sik," sahut akun @tukurindu_

Baca Juga:
10 Potret Kedekatan Yusuf dengan Sang Ayah Alvin Faiz, Penuh Canda Tawa Saat Bersama

"Jadi sukanya bule atau Koko?" tulis akun @aliimuhammad_

"Nikah di indo sah ga sih? Serius nanya," komentar akun @andaniay.

Ini bukan pertama kalinya Millen membagikan potret bersama seorang pria, yang memicu dugaan tentang kehidupan asmaranya. Namun belum pernah ada yang dikonfirmasi secara jelas.

Baca Juga:
Aming Curhat soal Perlakuan Kejam Dunia, Reaksi Desta Tuai Sorotan: Peka Banget!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More