Yohanes Endra | MataMata.com
Sule dan anak-anaknya, Putri Delina serta Rizwan. (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Sejak wara-wiri di televisi, Rizwan Fadilah akhirnya mulai mencuri perhatian netizen. Anak ketiga Sule dan mendiang Lina Jubaedah itu rupanya dianggap akan meneruskan karier Sule sebagai komedian. Sebab dua kakak Rizwan, Rizky Febian dan Putri Delina, lebih memilih menjadi penyanyi.

Teranyar, obrolan Rizwan dan Sule di kanal YouTube Tema Indonesia berhasil menyedot perhatian. Awalnya Sule mengaku heran karena sama sekali tak pernah melihat Rizwan menangis.

"Belom pernah lihat Enjan (Rizwan) nangis. Kenapa sih Njan?" tanya Sule. "Nggak bakal nangis aku. Nggak ada yang harus ditangisin Bro," jawab Rizwan dengan santai.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Bongkar Sule Minta Jatah Tiap Malam Jumat: Ketularan Jadi Kocak

Pesona Rizwan Fadilah Anak Sule. (Instagram/rizwanfadilah.a.s)

Sule memang membebaskan anak-anaknya bersikap atau berbicara seperti teman sendiri kepadanya. Suami Nathalie Holscher tersebut lantas meminta pendapat Rizwan mengenai pekerjaannya sebagai YouTuber.

Diam-diam, Rizwan ternyata bersimpati dengan sang ayah yang amat bekerja keras. "Enjan liat ayah kerja banting tulang. Kadang tulang dibanting-banting. Enjan ada ngerasa kasian ya ayah?" tanya Sule lagi.

"Pernah, itu pasti pernah lah. Kadang-kadang waktu ngeliat di YouTube 'Ya Allah si ayah gini banget'," tutur Rizwan. "Ada lah pasti (pikiran gitu). Ya udah lah, uangnya buat kita juga."

Baca Juga:
Rizwan Fadilah Diam-Diam Idolakan Ziva Magnolya, Sule: Kalau Jodoh mah Nggak Akan ke Mana

Rizwan Fadilah anak Sule. (Instagram/rizwanfadilah.a.s)

Dalam kesempatan tersebut, Sule dan Rizwan juga saling mengungkap perasaan. Meski kurang luwes saat menyampaikan pesan, kasih saya bapak dan anak ini tetap sampai ke hati penonton.

"Jangan capek-capek, jangan kerja terus. Maksudnya kerja nggak papa tapi jangan terlalu diforsir. Harus ada waktu istirahat juga," tutur Rizwan.

"Enjan mah orang baik, anak yang baik, nurut sama orangtua. Yang penting bisa jaga diri lah untuk ke depannya. Enjan kan akan menjadi Superstar. Harus bisa menjaga nama baik Enjan, jangan sampai melakukan hal-hal yang negatif," pungkas Sule. 

Baca Juga:
Rizwan Anak Sule Ngebet Undang Presiden Amerika: Salah Ucap, Rudal Melayang!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More