Ade Wismoyo | MataMata.com
Zinidin Zidan. (Instagram/@zinidinzidan_real)

Matamata.com - Sosok Zinidin Zidan dan Chandrika Chika sedang jadi buah bibir belakangan ini karena perosalan yang membelit mereka. Siapa sangka keduanya ternyata pernah dijodoh-jodohkan.

Sama-sama sedang menuai sorotan negatif, Zidan dan Chika ternyata pernah bertemu dalam vlog Ria Ricis. Tak hanya sekadar bertemu, saat itu keduanya bahkan gencar dijodohkan oleh Ricis dan yang lain.

Perjodohan Zidan dan Chika berawal dari sikap mereka yang malu-malu saat berinteraksi satu sama lain. Melihat gerak-gerik mereka, Ricis langsung memanfaatkan kesempatan untuk menjodoh-jodohkan mereka.

Baca Juga:
9 Potret Kedekatan Arafah Rianti dan Adik, Sibling Goals yang Sama-Sama Kocak

Bahkan suami Ricis, Teuku Ryan, juga ikut menggoda Zidan dan Chika. Setiap kali ada kesempatan, mereka akan melontarkan kata "ciyee ciyee" yang membuat keduanya salah tingkah.

Puncaknya ketika Zidan menyanyikan lagu dengan lirik lamaran untuk Chika. "Terimalah cintaku," lantun Zidan menutup nyanyiannya. Ricis dan yang lain langsung menyuruh Chika untuk membalas "lamaran" Zidan dengan nyanyian.

Meski hanya sebatas konten, netizen rupanya merestui Zidan dan Chika. Namun kebanyakan komentar sebenarnya sindiran untuk mereka.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Keanu Agl Masih Kosong, Raffi Ahmad Janji Bakal Belikan Furnitur

Fakta Chandrika Chika. (Instagram/chndrika_)

"Cocok lah, sama sama suka ngatain orang… sama sama suka bikin masalah… rusuh," tulis akun @poppysartika.

"Nahhh cocokkk, kawal sampai halalll," tambah akun @komangoktharia.

"Aaaaaku titipkaaaaaaaaaannnnnnn.... Cikaaaaaaaaa... Lanjutkan..." komentar akun @dinda_hasbie.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Banjir Kritikan gegara Rekam Rafathar saat Buang Air: Enggak Ada Privasinya!

"Semoga jodoh, sama-sama hidupnya nyusahin orang lain aja..." ujar akun @minyakkk_mahal.

Bagaimana menurut kalian? Setuju kalau Zidan dan Chika dikawal sampai halal?

Zinidin Zidan banjir kritik dalam beberapa hari terakhir setelah video  parodinya bersama Tri Suaka viral. Dalam video, Zidan dianggap meledek Andika Kangen dengan menirukan caranya bernyanyi.

Baca Juga:
Download APK Live MOD Bling2 Versi Terbaru 2022 - Aplikasi Live Streaming

Sementara Zinidin Zidan dikritik karena video parodinya, kontroversi Chandrika Chika bisa dibilang lebih parah. Chika terseret dalam kasus pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Menurut keterangan yang beredar, selebgram yang dikabarkan pernah dekat dengan Thariq Halilintar itu diduga menjadi alasan Rico dan Putra Siregar mengeroyok pelapor bernama Nur Alamsyah.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More