Nur Khotimah | MataMata.com
King Faaz dan Rafathar. (Instagram/@kingfaazarafiqreal/@raffinagita1717)

Matamata.com - Baru-baru ini keluarga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad. Putra sulung Fairuz, King Faaz pun ikut dalam kesempatan itu dan bisa bertemu dengan Rafathar.

Momen pertemuan King Faaz dan Rafathar langsung mencuri perhatian. Berbagai momen dua bocah ganteng itu bertemu dan bermain bersama menjadi perbincangan hangat.

Salah satu momen dari pertemuan King Faaz dan Rafathar bahkan sampai viral di media sosial. Dalam video yang dibagikan akun gosip, tampak Faaz mengajak Rafathar untuk salat bareng.

Baca Juga:
Download APK Live MOD Bling2 Versi Terbaru 2022, Aplikasi Live Streaming

Faaz juga mengatakan bahwa dia akan jadi imamnya. "Sholat bareng, aku yang imamin," kata anak Fairuz dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar itu.

Nagita Slavina mengintip momen ketika King Faaz dan Rafathar mengambil air wudu. "Wah, Masya Allah, diajarin wuduu, pinter banget," kata Nagita dengan ekspresi takjub.

Momen pertemuan Rafathar dan King Faaz (Instagram/@raffinagita1717)

Tak cukup sampai di situ, King Faaz kembali membuat Nagita Slavina kagum dengan ucapannya yang bijak. "Kalau ada masalah, sama Allah saja, nyerahin ke Allah," ujarnya.

Baca Juga:
Chandrika Chika dan Zinidin Zidan Ternyata Pernah Dijodohkan: Sama-Sama Suka Ngatain Orang

"Tuh denger, Aa, jangan..." sahut Nagita sambil menirukan kebiasaan mengomel putra sulungnya.

"Kenapa sih kita nggak boleh marah-marah sama orangtua?" tanya Nagita pada Faaz. "Kan orang tua itu harus kita hormati," jawab Faaz kembali membuat Nagita kagum.

Ingin anaknya mendapatkan pengaruh yang baik, Nagita dengan lucu meminta Faaz agar sering-sering mengajak Rafathar main bareng.

Baca Juga:
9 Potret Kedekatan Arafah Rianti dan Adik, Sibling Goals yang Sama-Sama Kocak

Reaksi netizen pun tak jauh berbeda dari Nagita Slavina. Banyak yang mengaku takjub dengan kepribadian King Faaz yang jadi panutan banget. Tidak sedikit yang ingin menjadikannya menantu.

King Faaz antusias ajak Rafathar salat bareng. (Instagram/@insta_julid)

"Pengen nangis loh liat faaz. Nangis bangga bisa jadi anak sholeh. Nangis pas waktu berjuang sama mamanya ngis pas disia-siain sama bapaknya. Alhamdulillah rencana alloh jauh jauh lebih indah. Buah dari kesabaran, moga langgeng terus keluarga ini yaa," tulis netizen.

"King faaz, aku siap jadi mertuamuuuu, masya Allah," komentar lainnya. "Faaz orang tuamu pasti bangga, kamu benar-benar anak sholeh," tulis netizen lain menimpali. "Kayaknya emak-emak rebutan mo jadi mertuanya abang King faaz," ujar akun lain.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Keanu Agl Masih Kosong, Raffi Ahmad Janji Bakal Belikan Furnitur

Beberapa menyoroti sikap Nagita Slavina yang ternyata sama saja dengan ibu-ibu pada umumnya, suka membandingkan anak sendiri dengan yang lebih baik.

"Mamah gigi langsung ya ngeluarin unek-unek ke aa...gemezzz banget  yang diluapin mulutnya ampe bingung," tulis netizen. "Wkwk nagita adalah mama gua. Mirip banget kalo ada anak yang lebih baik daripada gua," sahut lainnya.

Bukan hanya Nagita Slavina, King Faaz sebelumnya juga berhasil mencuri hati Ashanty, yang langsung ingin memperkenalkannya dengan sang putri, Arsy Hermansyah. Netizen juga ramai menjodoh-jodohkan dua anak artis ini.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More