Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Putra Siregar dan istri, Septia Yetri Opani. (Instagram/@septiasiregar17)

Matamata.com - Putra Siregar diketahui langsung dipenjara setelah dilaporkan atas kasus pengeroyokan. Keputusan tersebut membuat istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani tak terima.

Lewat Instagram, Septia mengungkapkan kekecewaannya karena sang suami langsung dijebloskan ke penjara padahal tidak melakukan kejahatan berat seperti membunuh dan korupsi.

"Kami warga negara Indonesia. Kami punya hak yang sama untuk keadilan," tulis Septia dikutip dari Instagram Story @septiasiregar17, Rabu (27/4/2022).

Baca Juga:
7 Potret Kebun Sayur di Rumah Artis, Manfaatkan Lahan Sempit hingga Balkon

"Suamiku bukan pembunuh. Suamiku bukan koruptor. Tapi kenapa dengan cepat suamiku masuk penjara?" tulis Septia dengan emoji menangis.

Septia lantas menyinggung ada kezaliman di balik penahanan Putra Siregar. Dia mengutip ayat Al Quran yang berisi hukuman bagi orang zalim.

Putra Siregar bersama istri Septi Siregar. [Instagram]

"Ya Tuhan kami, sesungguhnya orang yang Engkau masukkan ke dalam neraka, maka sungguh, Engkau telah menghinakannya, dan tidak ada seorang penolong pun bagi orang yang zalim, Q.S. Ali Imran :192," kutipnya.

Baca Juga:
Heboh Foto Chandrika Chika Pakai Hijab saat Masih Kecil: Auranya Masih Positif!

Sebelumnya, Septia Siregar menjelaskan Putra Siregar hanya membela temannya, Rico Valentino yang kala itu dikeroyok. Hal itu diungkap Septia dalam unggahannya baru-baru ini sambil mengunggah percakapannya di DM dengan Chandrika Chika.

Dalam unggahan itu juga, Septia meminta Chandrika Chika untuk bersaksi dengan jujur tentang apa yang terjadi di tempat kejadian perkara. Ketika peristiwa itu terjadi, Chika memang ikut berada di sana.

Putra Siregar dan Rico Valentino diduga mengeroyok Nuralamsyah di salah satu kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, 2 Maret 2022.

Baca Juga:
King Faaz Antusias Jadi Imam saat Salat Bareng Rafathar, Nagita Slavina Kagum: Masya Allah

Sementara, pihak Rico mengklaim ia juga dikeroyok oleh belasan orang di luar kafe tersebut hingga babak belur. Sama seperti Nuralamsyah, Rico juga membuat laporan di kantor polisi.

Load More