Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina baru-baru ini ikut bukber alias buka bersama bareng sederet artis yang tergabung dalam geng Cendol. Meski cuma bukber, Nagita Slavina ternyata pakai OOTD (Outfit of the Day) yang harganya fantastis.

Dilihat dari berbagai unggahan yang dibuat di media sosial, Nagita Slavina sebenarnya tampil simpel mengenakan baju tuniq polos yang dipadukan dengan celana panjang motif bunga. Ia juga menenteng tas simpel warna hitam.

Kendati nampak simpel dan sederhana, harga OOTD Nagita Slavina saat bukber ternyata mencapai angka miliaran. Hal itu diungkap oleh akun TikTok @fashion_nagitaslavina lewat unggahan hari Senin (25/4/2022).

Baca Juga:
Istri Rony Dozer Terancam Dipolisikan Gegara Belum Kembalikan Uang Produksi Film

Menurut penelusuran akun tersebut, Nagita mengenakan baju dan celana dari merek fesyen miliknya, nagitaslavina.co. Baju yang dipakai Nagita harganya mencapai Rp1,2 juta, sementara celananya hanya Rp890 ribu.

Nagita Slavina bukber bareng rekan artis. (Instagram/@ririnekawati)

Untuk alas kaki, Nagita Slavina memakai sandal mules seharga Rp5,4 juta koleksi brand Korea Selatan, Yuul Yie. Jadi kalau ditotal, busana dan alas kaki Nagita harganya mencapai lebih dari Rp7,4 juta.

Barang fesyen paling mahal yang dipakai Nagita Slavina adalah tas. Istri Raffi Ahmad itu ternyata memakai tas mewah dari merek Hermes yang harganya mencapai lebih dari Rp1 miliar.

Baca Juga:
Didesak Pemodal Proyek Film, Eko Terpaksa Laporkan Istri Rony Dozer

Fakta bahwa Nagita Slavina mengenakan OOTD senilai miliaran rupiah saat bukber menuai decak kagum dari netizen. Tak sedikit netizen yang lantas menyamakan harga OOTD Nagita dengan berbagai kebutuhan lain.

OOTD Nagita Slavina saat bukber. (TikTok/@fashion_nagitaslavina)

"Harga tasnya bisa jadi biaya hidup gue berapa tahun itu (emoji menangis)," ujar netizen. "Sekali jalan 1.147.939.000," kata yang lain menimpali. "Harga tasnya bisa beli rumah 10 buah di perumahan," imbuh lainnya.

"OOTD-nya bisa buat kasih THR se-RT," komentar netizen. "Tasnya aja 1 M, bisa buat bangun jalan desa," sahut lainnya. "Se-kecamatan bisa keknya, 1 M lebih kan," imbuh lainnya. "Se-RT bagimane, itu bisa se-kecamatan. Tasnya aja miliaran," pungkas lainnya.

Baca Juga:
10 Rumah Farah Quinn, Dari Luar Simple Dalamnya Instagramable

Load More