Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Perjalanan Karier Tukul Arwana. (Instagram/tukul.arwanaofficial)

Matamata.com - Vega Darwanti mengungkap kondisi terkini Tukul Arwana. Rupanya, Tukul sempat diurus oleh suami Vega, di tempat sang suami bekerja.

"Mas Tukul alhamdulillah kondisinya jauh lebih membaik, ini besok malah mau jenguk Mas Tukul lagi setelah sekian kali," kata Vega Darwanti, ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2022) malam.

Menurut pengakuan Vega Darwanti, Tukul Arwana melakukan perawatan di tempat suaminya bertugas sebagai dokter. Oleh karena itu, suami Vega, Dema Sany Sanjaya pun mengetahui kondisi terkininya.

Baca Juga:
Dikabarkan oleh Sang Anak, Begini Kondisi Kesehatan Terkini Komedian Tukul Arwana

"Karena kan kebetulan waktu Mas Tukul tindakan ndilalah pas suamiku lagi tugas, jadi Mas Tukul datang ke tempat tugas suami, ketemu ya sudah," tutur Vega Darwanti.

Menurut Dema, Tukul Arwana masih menjalani perawatan fisioterapi hingga kini. Kondisi fisiknya pun sudah berangsur membaik karena tangannya sudah bisa mengangkat.

Vega Darwanti ungkap kondisi Tukul Arwana. (Instagram/vegadarwanti123)

"Jauh lebih baik ya, dia masih fisioterapi, beberapa minggu lalu udah mulai bisa angkat-angkat gitu tangannya," tutur Dema Sany Sanjaya.

Baca Juga:
10 Momen Tukul Arwana Dikunjungi Jenderal Dudung, Bikin Mewek Warganet

Oleh karenanya, Vega Darwanti dan suami, berencana menjenguk Tukul Arwana dalam waktu dekat. Diketahui, Dema Sany Sanjaya adalah seorang dokter spesialis radiologi.

Sebagai informasi, Tukul Arwana sudah rutin menjalani fisioterapi sejak Desember 2022. Hal itu rutin dilakukannya sejak ia sembuh dari koma dan menjalani operasi.

Tukul Arwana dijadwalkan menjalani fisioterapi di salah satu klinik di Jakarta tiga kali dalam sepekan. Sementara, sisanya pegawai fisioterapi yang datang ke rumah, untuk terapi wicara dan okupasi.

Baca Juga:
Tukul Arwana Sering Kena Hoaks Meninggal, Vega Darwanti: Aku Khawatirkan Pihak Keluarga

September 2021 lalu, komedian Tukul Arwana mengalami pendarahan otak karena riwayat hipertensi yang diidapnya. Ia kemudian menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur.

Load More