Nur Khotimah | MataMata.com
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan Gala Sky. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Gala Sky Andriansyah kerap tertangkap kamera tengah memandangi foto kedua orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Momen tersebut pun sering membuat publik sedih.

Seperti baru-baru ini, Gala Sky kembali terekam sedang memegang potret Bibi Ardiansyah sambil mengucapkan kalimat yang bikin sedih. Video terbaru Gala ini sukses viral di media sosial.

Dalam unggahan yang beredar, Gala terlihat tengah duduk di ruang rumahnya sambil memegang potret sang ayah yang dibingkai. Tak lama balita lucu itu mengucapkan kalimat menyesakkan.

Baca Juga:
Aming Bongkar Alasan Nikahi Evelyn Nada Anjani: Dia Hamil Duluan!

"Papi, papi jalan yuk," ucap Gala Sky sambil mendekatkan suaranya ke potret Bibi Ardiansyah.

Momen Gala Sky mengajak ayahnya jalan-jalan jadi viral saat dibagikan oleh akun TikTok @nay_galavers, Rabu (27/4/2022). Video tersebut bahkan ditonton lebih dari 9 juta kali sampai hari Kamis (28/4/2022).

Momen Gala Sky pandangi foto Bibi Ardiansyah. (TikTok/@nay_galavers)

Selain banyak ditonton, video Gala Sky juga mendapat sekitar 1,1 juta tanda suka dan lebih dari 8 ribu komentar dari netizen. Mereka ramai menuliskan komentar usai melihat momen tersebut.

Baca Juga:
5 Potret Kondisi Terkini Tukul Arwana, Semangat Jalani Fisioterapi 3 Kali Seminggu

Banyak netizen yang sedih menyaksikan Gala Sky ngobrol dengan sang ayah yang hanya ada di dalam bingkai foto. Menurut netizen, Gala sedang merindukan ayahnya.

"Seketika penonton nangis mendengar suara Gala," ujar netizen. "Nangis banget dengernya," tutur lainnya. "Gala nak (emoji menangis). Ya Allah jagalah amanah almarhum Bibi Vanessa, al fatihah," imbuh netizen.

"Keluarga pak Faisal pasti selalu liatin Gala foto mami papinya. Makanya sampai sekarang Gala masih ngajak ngobrol foto," sahut yang lain. "Mungkin Gala sangat rindu papinya," komentar lainnya. "'Papi, papi jayan yuk'. Mungkin Gala pengen jalan-jalan bareng papi mami," pungkas netizen.

Baca Juga:
5 Pesona Nia Ramadhani Usai Bebas Rehabilitasi Narkoba, Bak Gadis ABG!

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan maut pada 4 November 2021 lalu. Saat itu Gala Sky yang ikut dalam rombongan berhasil selamat bersama pengasuhnya dan sopir Vanessa yang kini ditetapkan sebagai tersangka.

Load More