Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Lesti Kejora Momong Anak (instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejoran tampaknya semakin menikmati perannya sebagai ibu muda. Meski sibuk menjalani rutinitasnya sebagai seorang selebritas, Lesti tak lupa menyempatkan waktu berkualitas dengan sang putra, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, atau yang akrab disapa baby L.

Lewat sebuah unggahan di akun instagramnya, istri Rizky Billar itu memperlihatkan momen kebersamaannya dengan sang anak yang genap berusia 4 bulan.

Lesti pun berdoa agar sang buah hati sehat selalu dalam masa tumbuh kembangnya. Dalam foto itu baby L tampak sadar kamera saat digendong oleh sang ibu.

Baca Juga:
Kini Banjir Pujian, Paula Verhoeven Ternyata Pernah Dibully gara-gara Tinggi Badan

"Anak bunda uda 4 bulan sehat selalu ya nak. Tetep sadar kamera, teh nopi minggiiirrrrrrrrr," tulis Lesti Kejora dalam unggahannya.

Lesti Kejoran dan anak (instagram/@lestykejora)

Dalam foto itu, Lesti dan baby L tampak serasi dengan outfit bertema coklat. Lesti mengenakan baju dan celana serta hijab berwarna putih yang dipadupadankan dengan blazer berwarna coklat.

Sedangkan Baby L terlihat ganteng dan menggemaskan dengan sebuah jaket berwarna coklat yang dipadukan dengan celana denim dan sepatu hitam.

Baca Juga:
Kangen Anak Cuma Koar-Koar di Podcast, Galih Ginanjar Disindir Keluarga Fairuz A Rafiq

Para netizen pun terfokus pada paras Baby L yang semakin mirip dengan orang tuanya. Ada yang menyebut tampangnya mirip Lesti Kejora, ada juga yang menilai baby L lebih mirip sang ayah, yaitu Rizky Billar.

"Rizky Billar kemasan mini mah abang," komentar salah seorang netizen, "Kaya kakak adik nggak sih?" lanjut netizen lain, "Dede eta meni gemes pisan gembul," tulis netizen dalam bahasa Sunda.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Dituding Sentil Tri Suaka dan Zinidin Zidan: Pencipta Lagu Rugi

Load More