Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret body goals Ayu Dewi. (Instagram/@mrsayudewi)

Matamata.com - Presenter kocak Ayu Dewi baru saja membagikan potret desain dari kamar tidurnya. Potret desain kamar Ayu Dewi di rumah barunya ini super mewah dengan desain elegan dan berukuran luas.

Dari unggahan Instagramnya, terlihat betapa mewah dan megahnya desain kamar Ayu Dewi yang seperti hotel bintang lima. Tak hanya kamarnya saja yang mewah, namun rumah impiannya dengan sang suami juga megah dengan tiga lantai.

Pembangunan rumah mewah Ayu Dewi sendiri sudah berlangsung selama kurang lebih dua tahun. Rumah mewahnya diharapkan bisa selesai dibangun tahun ini sehingga bisa segera ia dan keluarganya tempati.

Tak hanya mewah, rumahnya juga dilengkapi berbagai fasilitas mulai dari kolam renang, simulator golf, karaoke, hingga tempat fitnes. Kepoin, yuk potret desain kamar Ayu Dewi di rumah barunya berikut ini.

1.      Penampakan desain rumah Ayu Dewi

Desain Kamar Ayu Dewi di Rumah Baru. (Instagram/mrsayudewi)

Inilah desain rumah Ayu Dewi yang secara khusus diberinya nama AQL Houz. Dari desainnya saja terlihat bahwa rumah tersebut sangat mewah dan megah dengan gaya modern.

2.      Desain kamar

Desain Kamar Ayu Dewi di Rumah Baru. (Instagram/mrsayudewi)

Nah ini dia desain kamar Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau. Dari desain yang dibagikan oleh Ayu Dewi, terlihat bahwa kamar utama di rumah barunya itu didominasi warna putih dengan interior yang mewah abis. Ukuran kamar yang nantinya akan ditempati Ayu Dewi dan Suaminya ini sangat luas. Bahkan untuk menentukan ukuran kamar tidur ini, ia dan Regi Datau sampai berdebat hingga hampir dua tahun lamanya.

3.      Ingin punya kamar seluas lobi hotel

Desain Kamar Ayu Dewi di Rumah Baru. (Instagram/mrsayudewi)

Ayu Dewi pernah memperlihatkan penampakan kamar tidurnya yang masih dalam proses pembangunan. Ia dan Regi sengaja mengunjungi rumah barunya. Ini dia penampakan calon kamar tidur Ayu Dewi yang masih dibangun. Rupanya Ayu Dewi memang ingin punya kamar tidur seluas lobi hotel. Namun, Regi ingin agar kamarnya memiliki ukuran biasa dan standar. Jadilah perdebatan mereka memperpanjang proses pembangunan rumah mewah itu.

4.      Penentuan desainnya memakan waktu lama

Desain Kamar Ayu Dewi di Rumah Baru. (Instagram/mrsayudewi)

Tak hanya penentuan ukuran kamar yang memakan waktu lama, desain kamarnya juga membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Akhirnya desain final untuk kamar Ayu Dewi telah jadi dan siap diaplikasikan ke rumahnya. Bagian panel-panel inilah yang membuat penentuan desain kamar tersebut memakan waktu cukup lama.

5.      Elegan

Desain Kamar Ayu Dewi di Rumah Baru. (Instagram/mrsayudewi)

Kamar tidur utama di rumah baru Ayu Dewi menggunakan cat warna putih sehingga menambah kesan elegan. Nantinya akan ada juga wardrobe serta lemari khusus untuk menyimpan sepatu koleksi Ayu Dewi.

6.      Bak Hotel Bintang Lima

Desain Kamar Ayu Dewi di Rumah Baru. (Instagram/mrsayudewi)

Bagian kamar tidurnya terlihat seperti hotel bintang lima dengan lampu gantung dan jendela kaca super besar. Mewah dan berkelas abis bukan potret desain kamar tidur Ayu Dewi ini?

7.      Fasilitas lengkap

Desain Kamar Ayu Dewi di Rumah Baru. (Instagram/mrsayudewi)

Selain membagikan potret kamar tidurnya, Ayu Dewi juga membagikan beberapa bagian dalam rumahnya yang dilengkapi fasilitas mewah mulai dari ruang fitness di lantai tiga hingga ruang karaoke dan simulator golf.

Luas dan mewah banget desain kamar Ayu Dewi di rumah baru. Kira-kira kalau sudah jadi nanti Ayu Dewi bakal kecapekan nggak ya karena kamarnya ingin seluas lobi hotel?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More