Lucinta Luna (instagram/lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lucinta Luna kembali melakukan operasi plastik. Ia mengaku sudah 18 kali melakukan operasi di bagian tubuhnya termasuk wajah.

Terakhir kali, Lucinta Luna melakukan operasi pada tempurung kepala, kelopak mata hingga potong rahang. Kini hasil operasi plastik itu sudah diungkap ke publik.

Saat hadir di acara Pagi Pagi Ambyar, Lucinta Luna mengaku sempat was-was saat operasi. Tapi ketika sudah masuk ke ruang operasi, selebgram transgender itu jadi berani karena bakal jadi semakin cantik setelah dioperasi.

Baca Juga:
Fuji Ketakutan Lihat Lucinta Luna Goyang Seksi Gila-Gilaan: Ratu Lupa Ada Anak Kecil?

"Was-was tapi kalo udah ngeliat meja operasi aku langsung terpikir 'ini adalah meja masa depan aku. Keluar dari sini aku akan cantik'," ucap Luna dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official.

Lucinta Luna dinasihati Dewi Perssik (YouTube.com)

Dewi Perssik yang jadi host Pagi Pagi Ambyar langsung heran dengan Lucinta Luna yang ketagihan operasi plastik. Ia pun memperingatkan Lucinta Luna soal kematian.

"Ya keluar dari sini kamu akan cantik, kamu nggak takut keluar dari sini kamu ketemu 'man rabbuka'? gitu. Umur kita nggak ada yang tahu," celetuk Dewi yang membuat Lucinta takut.

Baca Juga:
Lucinta Luna Ngamuk Diajak Kencan Pria yang Pernah Menolaknya: Nyesel Kan lo?

"Abis operasi kan itu diinfus semua to, ya dibius maksudnya, kalo nggak sadar-sadar nggak mau gue mah," imbuhnya.

Man rabbuka artinya 'siapa Tuhanmu?' dalam Bahasa Indonesia. Diketahui pertanyaan tersebut merupakan salah satu pertanyaan malaikat saat di alam kubur.

Mendengar nasihat Dewi Perssik, Lucinta Luna sempat takut. Tapi ia mengaku tak bisa berhenti untuk mempercantik dirinya dengan melakukan operasi plastik.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Lucinta Luna Bergaya Minimalis dan Elegan Bikin Fuji Kagum

Load More