Jerome Polin ajak Waseda Boys ke Papua (instagram.com)

Matamata.com - Jerome Polin mengajak kawan-kawannya, Waseda Boys ke Indonesia. Tak cuma ke Jakarta, Jerome bersama ketiga sahabatnya itu mengunjungi Papua.

Jerome, Tomo, Yusuke, Otsuka membagikan momen berpetualang di Papua. Mereka terlihat akrab bermain bersama anak-anak.

Lewat postingan Instagram, Jerome membagikan foto-foto sedang berada di sebuah bukit berfoto dengan anak-anak pedalaman. Pengalaman pertamanya ke Papua menjadi semakin seru ketika bertemu anak-anak tersebut.

Baca Juga:
13 Momen Jerome Polin Main ke Rumah Alshad Ahmad Bareng Waseda Boys, Kocak Abis!

"Pertama kali ke Papua, seru banget! Di perjalanan, gak sengaja bertemu sama anak2 yang lagi main di alam, trus ternyata mereka welcome banget, akhirnya kita main bareng2 deh!," tulis Jerome.

Jerome Polin ajak Waseda Boys ke Papua (instagram.com)

Tak ada sinyal internet dan wifi, justru membuat Jerome bisa fokus bermain dengan penduduk lokal.

"Di sini susah cari sinyal dan internet. Tapi justru jadi bisa menikmati keindahan alam, berkomunikasi dan main bareng2 tanpa gadget, momen yang menyenangkan dan seru banget asli!" imbuhnya.

Baca Juga:
10 Momen Kelulusan Jerome Polin dari Waseda University, Disebut Cocok Jadi Menteri Pendidikan

Yusuke juga membagikan momen tersebut di Instagram. Pria asal Jepang itu mengaku kaget melihat kondisi Papua yang jauh berbeda dengan Pulau Jawa.

"Kita pergi ke pulau Papua. Aku kaget banget karena ga ada WIFI dan light di street. dan juga Dibandingkan dengan pulau JAWA beda bangeeet," tulis Yusuke.

"Hari ini kita sudah pergi ke sogokmo-WAMENA. disini kita bertemu dengan anak2 lokal. mereka lucu bangeeet. foto bersama dan mengajarin bahasa jepang, pengalaman yang baik bangeeet," tutupnya.

Baca Juga:
10 Potret Jerome Polin Wisuda di Jepang, Berhasil Kuliah Tepat Waktu

Load More