Nur Khotimah | MataMata.com
Adik Vanessa Angel, Mayang. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Mayang adik Vanessa Angel beberapa waktu lalu menjalani perawatan wajah dengan biaya yang fantastis. Tak tanggung-tanggung, Mayang menghabiskan sekitar Rp80 juta untuk perawatan.

"Aslinya itu Rp 50 juta, tapi digabungin sama Chika Rp 30 juta. Jadi, Rp 80 juta," kata Mayang usai menjalani perawatan kecantikan beberapa waktu lalu.

Kala itu, Mayang melakukan beberapa perawatan kulit wajah yang bertujuan untuk menghilangkan bekas jerawat beruntusan. Hasilnya pun sempat menjadi sorotan netizen di media sosial.

Baca Juga:
9 Potret Liburan Nia Ramadhani Usai Bebas Rehab, Manjakan Anak di Disneyland

Sayangnya, kini beredar kabar bahwa Mayang sebenarnya tidak menghabiskan uang semahal itu untuk perawatan wajah. Hal ini dipicu adanya potret diduga nota asli perawatan Mayang.

Mayang dan Chika perawatan wajah habiskan puluhan juta. (Instagram/mayyanglf)

Nota tersebut diunggah oleh akun Instagram @interkini_____ pada 23 April 2022. Terlihat potret yang diduga nota asli biaya perawatan kecantikan Mayang menyantumkan angka berbeda.

Di nota yang terletak di bagian atas, tertulis total biaya perawatan hanya Rp4,5 juta. Harga tersebut meliputi beberapa perawatan, termasuk snow glow facial.

Baca Juga:
Heboh Diduga Video Amanda Manopo dan Arya Saloka Mesra di Mobil, Tak Ragu Kecup Tangan

Sementara di nota bagian bawah yang sebelumnya diperlihatkan oleh Mayang bersama sang adik, Chika, tertulis bahwa biaya perawatannya mencapai Rp80 jutaan. Beberapa item perawatan yang sama terlihat harganya berbeda dalam nota bagian bawah.

"Ya iyalah... Hal kayak gini aja pake nipu orang. 500rb jadi 5juta. 2,5juta jadi 25juta. 1,5juta jadi 5,5juta," tulis akun Instagram @interkini_____.

Potret diduga nota asli perawatan Mayang adik Vanessa Angel. (Instagram/@interkini_____)

Hal ini lantas menuai banyak komentar dari netizen. Mereka menuliskan berbagai pendapat usai melihat potret diduga nota asli biaya perawatan wajah Mayang.

Baca Juga:
9 Momen Tri Suaka dan Andika Kangen Band Ketemu di Lampung, Akhirnya Damai!

"Walah say, katanya 80 jeti gaya pol," sindir netizen. "80 Juta tulisan tangan, profesional banget," ujar yang lain. "Ya ampun, selang seminggu aja item yang sama berkali-kali lipat harganya," tutur lainnya.

"Mungkin Rp8 juta, bukan Rp80 juta," sahut netizen. "Maaf banget nih ya, gue pernah di klinik kecantikan baru buka dan belum punya nama. Tapi invoice-nya gak tulisan tangan. Apakah klinik yang bisa endorse selebritis invoice-nya semanual itu? Abis duitnya buat beli komputer dan printer," ujar yang lain.

Baca Juga:
Diminta Bongkar THR Karyawan RANS, Jawaban Santun Nagita Slavina Banjir Pujian

Load More