Yohanes Endra | MataMata.com
Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Film "365 Days 2: This Day" telah dirilis di layanan streaming Netflix sejak tanggal 27 April 2022. Film yang menceritakan tentang kelanjutan kisah romansa erotis antara mafia tampan Italia bernama Don Massimo Torricelli (Michele Morrone) dan wanita yang ditawannya Laura Biel (Anna Maria Sieklucka) ini ternyata mendapat sorotan dari Rachel Vennya.

Lewat unggahannya, Rachel Vennya memperlihatkan momen kala ia menonton film yang penuh dengan adegan panas tersebut. Dalam layar handphone, tampak beberapa orang sedang melakukan percakapan, termasuk seorang wanita yang hanya mengenakan pakaian dalam.

Rachel Vennya sendiri tampak tersenyum sembari memperhatikan adegan di film "365 Days 2: This Day". Di luar dugaan, Rachel Vennya menuliskan caption yang cukup menyita perhatian.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Girang Ketemu Aktor 365 Days Michele Morrone: Menang Banyak!

Rachel Vennya nonton Film "365 Days 2: This Day". (Instagram/rachelvennya)

Ia bertanya perihal kemungkinan puasanya batal bila menonton "365 Days 2: This Day".

"Parah '365 Days' yang kedua tayangnya bulan puasa. Batal nggak puasanya kalau nonton?" tanya Rachel Vennya.

Pertanyaan itu rupanya mendapat beragam respons dari banyak netizen. Salah satunya mengatakan bahwa ada kemungkinan puasa batal bila Rachel Vennya menonton film tersebut bersama kekasihnya.

Baca Juga:
6 Artis Film Panas Kini Hijrah, Tampil Cantik Berhijab Nih

"Batal kalau nontonnya sama ayank," komentar netizen.

Rachel Vennya nonton Film "365 Days 2: This Day". (Instagram/rachelvennya)

Rachel Vennya lantas menjawab komentar itu dengan jawaban yang penuh rasa syukur.

"Untung nggak punya ayank," ujar Rachel Vennya.

Baca Juga:
Dikomentari Mirip Bintang Film Panas Korea, Bunga Zainal: Otaknya Kotor

Ada-ada aja ya Rachel Vennya!

Sebagai informasi, Film 365 Days: This Day yang tayang di Netflix kembali menuai kontroversi karena banyaknya adegan 'panas'. Anna Maria Sieklucka mengeluhkan kecanggungan yang terjadi dalam adegan seksnya dengan Michele Morrone.

Selai itu, film tersebut meraih tomat busuk alias ulasan buruk di situs Rotten Tomatoes. Ada lima kritikus film yang menilai buruk sekuel 365 Days tersebut. Mereka mengatakan film yang dibintangi Michele Morrone tak lebih dari adegan seksual.

Load More