Catherine Wilson (YouTube.com)

Matamata.com - Catherine Wilson sempat terjerat kasus narkoba. Sudah bebas dari jeratan hukum, Catherine lebih memilih fokus memperbaiki diri.

Belum lama ini, ia bahkan melaksanakan ibadah umrah. Pulang dari umrah, Catherine memutuskan untuk belajar mengenakan hijab.

"Aku masih dalam tahap belajar aja sekarang setelah umroh," ucap Catherine Wilson dikutip dari YouTube Seleb Oncam News.

Baca Juga:
9 Potret Cathrine Wilson Ibadah Umrah di Bulan Ramadhan, Berdoa Diberikan Jodoh

Artis 41 tahun itu mengaku ramai ajakan taaruf lewat DM Instagramnya. Tapi karena tak mengenal pengirim pesan, Catherine memilih mengabaikan.

Catherine Wilson (YouTube.com)

"Ya ada di Direct Message (DM) Instagram masuk ngajakin taaruf, setelah aku (pakai) hijab ini. Ya gimana engga kenal ngajak taaruf. Kenalan dulu dong," kata Catherine.

Pernah gagal dalam berumah tangga, Catherine tak trauma menikah lagi. Ia mengungkapkan ingin punya suami yang salih dan berkecukupan.

Baca Juga:
9 Potret Terbaru Catherine Wilson, Sempat Gemuk Kini Tubuhnya Kembali Langsing

"Yang pasti orangnya harus bekerja ya, nggak nganggur juga. Pengen juga sih yang tampan juga yang berkecukupan lah gitu. Aku nggak terlalu memilih profesinya apa-apa gitu," beber Catherine.

"Aku serahkan semuanya pada Allah SWT. Aku yakin setiap manusia ada jodohnya cuma waktunya aja," lanjutnya.

Catherine pernah menikah dengan pria bernama Achmad Muchlas di tahun 2012 silam. Sayangnya pernikahannya hanya bertahan 1 tahun.

Baca Juga:
3 Bulan Diet, Body Goals Catherine Wilson saat Pakai Gaun Ketat Disorot: Makin Berisi dan Segar

Load More