Yohanes Endra | MataMata.com
Inspirasi Seragam Lebaran Ala Artis. (Instagram/ichasoebandono)

Matamata.com - Momen lebaran merupakan hal yang selalu dinanti bagi umat muslim. Setelah menjalani puasa Ramadhan selama sebulan lamanya, umat Islam akan merayakan hari kemenangan. Di hari lebaran, bersilaturahmi merupakan salah satu tradisi yang hingga sekarang masih dilakukan. 

Untuk menyambut hari raya idul fitri ada banyak hal yang perlu dipersiapkan. Mulai dari sajian khas lebaran, hingga pakaian yang dikenakan umumnya disiapkan jauh-jauh hari. Terkait baju lebaran, biasanya orang-orang akan memilih baju kembaran dengan seluruh anggota keluarga. 

Nah, nggak terkecuali para artis yang juga punya baju kembaran tersendiri untuk keluarganya. Nah, bagi yang butuh inspirasi seragam lebaran artis, boleh banget nih disimak daftarnya. 

Baca Juga:
9 Momen Atta Halilintar Ajak ART Belanja Baju Lebaran, Habiskan 100 Juta!

1. Ria Ricis dan Teuku Ryan

Inspirasi Seragam Lebaran Ala Artis.(Instagram/@riaricis1795)

Bagi yang ingin kembaran baju lebaran sama pasangan, boleh banget nih dijadiin referensi. Pasangan yang tengah menanti anak pertama tersebut memilih busana yang didominasi warna abu-abu.

Ricis terlihat mengenakan baju tunik dipadukan dengan rok dengan motif serupa. Sementara Ryan mengenakan kemeja motif dengan celana panjang berwarna hitam. Boleh banget dipakai pasangan yang sudah menikah ataupun belum. 

Baca Juga:
Atta Halilintar Belikan ART Baju Lebaran, Iqlima Kim Menyesal Jadi Aspri

2. Alyssa Soebandono dan Dude Herlino

Inspirasi Seragam Lebaran Ala Artis.(Instagram/@ichasoebandono)

Gaya kompak keluarga yang satu ini juga boleh dicontek. Pilih busana polos berwarna senada, Alyssa Soebandono kenakan gamis dengan model simpel dipadukan dengan jilbab motif. 

Begitu pula dengan Dude Herlino dan kedua putra mereka yang memakai baju kembaran dengan celana hitam. Tampak modis, keluarga ini memiliki sneakers sebagai pelengkap busana mereka. 

Baca Juga:
Atta Halilintar Belikan Baju Lebaran Buat Semua ART dan Staf, Wujud Bonnya Bikin Melongo: Lebih Luas dari Karpet

3. Oki Setiana Dewi 

Inspirasi Seragam Lebaran Ala Artis.(Instagram/@okisetianadewi)

Selanjutnya ada keluarga Oki Setiana Dewi yang memilih warna dominan coklat untuk seragam mereka. Meski dibedakan warnanya menjadi coklat gelap dan coklat terang, namun seluruh anggota keluarga tampak begitu kompak. 

Uniknya, Oki dan kedua anak perempuannya mengenakan gamis bermotif coklat terang. Sementara kedua putra Oki dan sang suami tampil seragam dengan kemeja berwarna coklat gelap. 

Baca Juga:
Ashanty Ungkap Alasan Lebaran di Singapura, Bukan buat Gaya-gayaan

4. Tya Ariestya

Inspirasi Seragam Lebaran Ala Artis.(Instagram/@tya_ariestya)

Tampil mencolok dengan seragam lebaran barunya, Tya Aristya dan suami memilih warna terracotta. Tak hanya kembaran bareng suami, kedua putra pasangan ini juga memakai busana serupa dengan kedua orang tuanya. 

Buat penggemar warna earth tone terracotta, boleh juga nih dijadiin inspirasi outfit lebaran. Mau kembaran sama keluarga kecil atau besar, boleh banget nih jadi inspirasi OOTD. 

5. Nycta Gina dan Rizky Kinos

Inspirasi Seragam Lebaran Ala Artis.(Instagram/@missnyctagina)

Nggak cuma bisa dipakai lebaran, seragam keluarga juga boleh banget dipake saat acara tertentu. Kaya keluarga satu ini nih, Nycta Gina dan Rizky Kinos juga sering pakai seragam bareng anak-anak mereka. 

Buat yang masih bingung cari model baju seragam lebaran, Baju kembaran Nycta Gina boleh banget jadi inspirasi baju lebaran. 

6. Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian 

Inspirasi Seragam Lebaran Ala Artis.(Instagram/@fairuzarafiq)

Nggak cuma keluarga Tya Aristya aja yang suka warna terracotta nih guys. Ternyata keluarga King Faaz ini juga milih warna yang sama. Berikut potret kekompakan mereka saat pakai baju samaan. Keren -keren semua deh. 

7. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu 

Inspirasi Seragam Lebaran Ala Artis.(Instagram/@shireensungkar)

Pilih warna earth tone, Shireen Sungkar dan keluarga juga udah siap buat lebaran nih. Shireen dan sang putri dengan gamis senada. Sementara Teuku Wisnu pakai baju matching dengan sang anak. 

Nah, itu dia beberapa inspirasi seragam lebaran ala artis, manakah favoritmu? 

Kontributor: Nur Khasanah
Load More