Ade Wismoyo | MataMata.com
Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Arya Saloka dan Amanda Manopo dikenal sebagai dua artis yang kerap bermesraan sebagai pasangan suami istri untuk kepentingan adegan sinetron. Namun, baru-baru ini muncul sebuah video yang menunjukkan wajah diduga Arya Saloka dan Amanda Manopo bermesraan di dalam mobil.

Sontak, beredarnya video tersebut memicu rumor perselingkuhan. Ditambah lagi, Putri Anne istri Arya Saloka kini telah mengubah username Instagramnya dari @putriannesaloka menjadi @anneofficial1990

Rumor perselingkuhan di antara kedua pemain Ikatan Cinta itu bahkan sampai menjadi trending topic di Twitter. Arya Saloka sendiri telah mundur dari sinetron yang telah dibintanginya selama dua tahun itu, tetapi belum mengklarifikasi soal isu perselingkuhan yang menerpanya.

Baca Juga:
7 Sumber Kekayaan Barbie Kumalasari dari Bisnis Berlian hingga Pengacara

Sebelum kasus Arya Saloka dan Amanda Manopo, banyak juga artis yang diisukan selingkuh dengan rekan kerja. Siapa sajakah mereka? Inilah daftar artis yang diisukan selingkuh dengan rekan kerja.

1. Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy

Adegan sinetron Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy. (Instagram/@suport_ririndwiariyanti)

Perceraian Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi dan Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka secara kebetulan diresmikan pada tanggal yang sama. Gonjang-ganjing rumah tangga keduanya juga terjadi secara bersamaan.

Baca Juga:
8 Potret Transformasi Nasywa Nathania Anak Desy Ratnasari, Cantik dan Berprestasi

Video Ririn mengelap keringat di kening Jonathan Frizzy di sela-sela istirahat syuting bikin dugaan isu perselingkuhan mereka makin kuat. Namun, hingga kini belum ada kelanjutan dari isu tersebut.

2. Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Tora Sudiro dan Mieke Amalia. (Instagram/@t_orasudi_ro)

Artis yang terkenal jenaka ini sempat diisukan selingkuh dengan Mieke Amalia. Tora saat itu masih berstatus sebagai suami Anggraini Kadiman.

Baca Juga:
8 Rekomendasi Film Indonesia Bertema Mudik, Cocok Ditonton Saat Libur Lebaran

Sementara itu Mieke Amalia resmi menjadi janda pada 19 Desember 2008. Tora Sudiro kemudian bercerai pada Januari 2009. Mereka kemudian menikah dan rumah tangganya masih bertahan sampai sekarang.

3. Sara Wijayanto dan Demian

Sara Wijayanto dan Demian. (Instagram/@sarawijayanto)

Sara Wijayanto sempat diisukan sebagai selingkuhan Demian saat sang pesulap masih jadi suami Yulia Rahman. Dua tahun setelah bercerai dari Yulia, Demian menikahi Sara Wijayanto.

Baca Juga:
Tri Suaka Dibela Denise Chariesta, Gosip Arya Saloka Selingkuh Bikin Geger

4. Tyas Mirasih dan Tengku Tezi

Tengku Tezi dan Tyas Mirasih. (Instagram/@tyasmirasih)

Rumor perselingkuhan juga pernah menerpa pasangan. Rumor itu sudah lama berembus saat keduanya sama-sama punya pasangan.

Setelah bercerai dari pasangan masing-masing, Tyas dan Tezi langsung go public dan hobi memamerkan kemesraan di media sosial.

Itu dia daftar artis yang diisukan selingkuh dengan rekan kerja. (Chandra Wulan)

Load More