Yohanes Endra | MataMata.com
Outfit Lebaran Artis Tahun 2022 (Instagram/marshanda99/lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Hari Raya Idul Fitri alias Lebaran telah tiba. Untuk menyambut Hari Kemenangan setelah berpuasa Ramadan selama sebulan penuh, umat muslim di Indonesia menunjukkan penampilan terbaik sembari bermaaf-maafan bareng sanak-saudara.

Lantas seperti apa outfit lebaran artis tahun 2022 ini? Intip gaya kece para artis saat lebaran yuk!

1. Maudy Koesnaedi

Baca Juga:
12 Inspirasi Seragam Lebaran Keluarga Ayu Ting Ting, Tak Melulu Warna Putih

Outfit Lebaran Artis Tahun 2022 (Instagram/@maudykoesnaedi)

Karena 'paling cantik' di keluarga, Maudy Koesnaedi tak kembaran baju dengan suami dan sang putra. Maudy lantas memilih gamis cantik berwarna merah muda saat suami dan putranya kompak mengenakan kemeja abu-abu.

2. Pevita Pearce

Outfit Lebaran Artis Tahun 2022 (Instagram/@pevpearce)

Keluarga Pevita Pearce mengusung tema serba putih di Lebaran tahun 2022 ini, kecuali sang keponakan. Gamis warna putih dengan bagian lengan sampai bahu menerawang dipilih Pevita yang otomatis menambah kecantikannya.

Baca Juga:
Celine Evangelista Berhijab Rayakan Lebaran, Auranya Bak Wanita yang Terlahir Kembali!

3. Marshanda

Outfit Lebaran Artis Tahun 2022 (Instagram/@marshanda99)

Selanjutnya ada Marshanda yang masih sendiri di Lebaran tahun 2022 pasca bercerai dari Ben Kasyafani 8 tahun silam. Marshanda mengenakan gaun biru bermotif yang cocok dipadukan dengan warna rambut barunya. Cantik banget ya!

4. Isyana Sarasvati

Baca Juga:
Pilunya Dinan Fajrina Rayakan Lebaran Pertama tanpa Doni Salmanan: Mohon Maaf

Outfit Lebaran Artis Tahun 2022 (Instagram/@isyanasarasvati)

Isyana Sarasvati merayakan Lebaran sekaligus ulang tahunnya yang ke-29. Isyana memilih 3 macam warna putih yang berbeda dalam keseluruhan outfit. Keluarga Isyana memang menerapkan dress code serba putih pada lebaran kali ini.

5. Fatin Shidqia

Outfit Lebaran Artis Tahun 2022 (Instagram/@fatin30)

Meski keluarganya kompak mengenakan busana serba putih dan cokelat muda, Fatin Shidqia justru memakai outfit merah muda. Fatin tampil beda bersama sang nenek yang memilih memakai jilbab hitam di tengah-tengah keluarga.

Baca Juga:
Atta Halilintar Sambat Lebaran bareng Raul Lemos dan Anang Hermansyah di Singapura: Apa Bedanya?

6. Cinta Laura

Outfit Lebaran Artis Tahun 2022 (Instagram/@claurakiehl)

Beda dari yang lain, Cinta Laura memilih tampil dengan tanktop dan celana serba putih dipadukan outer warna merah muda. Meski kembaran bareng sang ibunda yang mengenakan gamis model serupa, penampilan Cinta tampak sangat berbeda, 'kan?

7. Ayudia Bing Slamet

Outfit Lebaran Artis Tahun 2022 (Instagram/@ayudiac)

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion mengajak sang putra mengunjungi SMA mereka berdua pada Lebaran tahun ini. Ayudia tampil cantik dengan gamis abu-abu dan jilbab mirip turban yang simple.

8. Lucinta Luna

Outfit Lebaran Artis Tahun 2022 (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Lain cerita dengan Lucinta Luna yang mengenakan outfit serba warna ungu saat berziarah ke makam orangtua setelah Salat Ied bareng saudara. Lucinta tampil beda dan semakin cantik dengan jilbab ungu yang dikenakannya itu.

9. Adhisty Zara

Outfit Lebaran Artis Tahun 2022 (Instagram/@zaraadhsty)

Keluarga Adhisty Zara memutuskan tampil dengan style masing-masing. Zara sendiri mengenakan atasan biru yang mirip dengan sang adik, dipadukan rok putih. Sedangkan Hasyakyla kakak Zara tampak beda dengan outfit warna kuning.

10. Acha Septriasa

Outfit Lebaran Artis Tahun 2022 (Instagram/@septriasaacha)

Setelah sempat pulang kampung ke Jakarta, Acha Septriasa merayakan Lebaran di Australia. Acha tampil dengan outfit berwarna abu-abu yang cantik, sedangkan suami dan putrinya kompakan memakai busana warna cokelat muda keemasan.

Nah itu dia sebagian outfit lebaran artis tahun 2022. Apabila kebanyakan mengenakan seragam dengan keluarga, ternyata ada juga artis yang tetap tampil beda dengan gayanya sendiri. Bagaimana pendapatmu? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More