Potret Terbaru Nikita Willy Usai Melahirkan (instagram/nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy saat ini masih berada di Los Angeles pasca lahiran. Ia ditemani oleh sang suami, Indra Priawan serta ibu dan mertuanya untuk mengasuh baby Izz.

Nikita Willy diketahui tak memakai jasa babysitter sama sekali. Hal itu dilakukan Nikita untuk membangun bonding dengan sang putra.

Masih di Amerika, Nikita terpaksa merayakan lebaran jauh dari keluarga besar. Meski begitu, artis 27 tahun itu tetap bisa menikmati hidangan khas lebaran seperti rendang dan opor.

Baca Juga:
10 Potret Artis Babymoon di Luar Negeri, Nikita Willy Keliling Amerika!

Nikita Willy rayakan lebaran di Los Angeles (instagram.com)

Momen lebaran di Los Angeles itu dibagikan Nikita di Instagram Story. Ia memperlihatkan menu di hari lebaran yang tersaji di meja.

Tak hanya itu, Nikita juga membagikan potret keluarganya di hari lebaran. Ia nampak berfoto bersama ibu dan juga ibu mertuanya.

Busana yang dikenakan Nikita juga terlihat sederhana. Mantan aktris cilik itu mengenakan gamis warna pink dan biru saat memangku baby Izz.

Baca Juga:
Nikita Willy dan Baby Izz Pemotretan di LA, Bajunya Disorot: Gak Neko-Neko!

Nikita Willy rayakan lebaran di Los Angeles (instagram.com)

Nikita juga hanya merias tipis wajahnya. Rambutnya pun hanya dikuncir ponytail tinggi.

Sementara itu, baby Izz terlihat gemas mengenakan baju warna putih dan dipadu dengan baby bonnet.

Melihat akun Instagram Indra Priawan, ia juga membagikan potret foto hari lebaran bersama Nikita dan sang putra. Lebaran kali ini menjadi lebaran pertama bagi Indra dan Nikita dengan menimang buah hati.

Baca Juga:
Cara Duduk Nikita Willy saat Momong Baby Izz Disorot: Salut Banget!

"Issa's first Eid," tulis Indra.

Load More