Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Rayakan Lebaran Pertama sebagai Orang Tua. (Instagram/sitibadriahh)

Matamata.com - Setelah satu bulan lamanya berpuasa, seluruh umat Islam akhirnya merayakan hari lebaran. Bagi beberapa artis tanah air, momen lebaran 2022 menjadi semakin istimewa karena ditemani oleh anak pertama mereka. Sederet artis rayakan lebaran pertama sebagai orang tua.

Momen lebaran ini pastinya menjadi lebih istimewa dan berkesan. Sebab tahun ini status mereka sudah berganti menjadi orang tua. Kehadiran buah hati semakin menyemarakkan momen lebaran 2022 bagi para artis ini.

Penasaran siapa saja artis yang merayakan lebaran pertama sebagai orang tua? Simak langsung ulasannya berikut ini.

Baca Juga:
9 Momen Lebaran Keluarga Fuji, Kali Pertama Tanpa Vanessa Angel - Bibi Andriansyah

1. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Artis Rayakan Lebaran Pertama sebagai Orang Tua. (Instagram/attahalilintar)

Ameena Hanna Nur Atta lahir pada 22 Februari 2022 kemarin. Putri pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini menjadi pelengkap kebahagiaan dalam keluarga Aurel dan Atta. Kehadiran Ameena menjadikan momen lebaran 2022 sebagai lebaran pertama mereka sebagai orang tua.

2. Lesti Kejora dan Rizky Billar

Baca Juga:
7 Momen Lebaran Mahalini Raharja Bersama Keluarga Sule, Ikut Sungkem ke Calon Mertua

Artis Rayakan Lebaran Pertama sebagai Orang Tua. (Instagram/lestykejora)

Kelahiran Muhammad Leslar Al Fatih Billar pada akhir tahun lalu membuat kedua orang tuanya merasakan momen lebaran pertama sebagai orang tua. Di hari raya pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora, mereka memakai busana warna hijau. Bahkan putra pertama mereka juga memakai sorban kembar dengan sang ayah.

3. Nikita Willy

Artis Rayakan Lebaran Pertama sebagai Orang Tua. (Instagram/indprw)

Artis berjuluk ratu sinetron, Nikita Willy melahirkan di bulan Ramadan lalu. Nikita Willy memilih melahirkan di Los Angeles, California, Amerika Serikat dengan bantuan dokter kondang Thalis Aliabadi. Lebaran tahun ini pun menjadi lebaran pertamanya dan Indra Priawan sebagai orang tua dari baby Izz.

Baca Juga:
Nikita Willy Ajak Baby Izz Lebaran di Los Angeles Bareng Keluarga, Sederhana namun Hangat!

4. Dimas Anggara

Artis Rayakan Lebaran Pertama sebagai Orang Tua. (Instagram/dimsanggara)

Nadine Chandrawinata melahirkan anak pertamanya dari pernikahan dengan Dimas Anggara pada 22 Februari 2022.  Putri cantik mereka bernama Nadi Djiwa Anggara yang berparas bule. Dimas Anggara akhirnya bisa merayakan lebaran dengan ditemani yang putri. Lebaran kali ini menjadi pertama kalinya, Dimas Anggara menyandang status sebagai orang tua.

5. Ali Syakieb dan Margin Wieheerm

Baca Juga:
10 Artis Rayakan Lebaran Tanpa Pasangan, Ada yang Terjerat Kasus Hukum

Artis Rayakan Lebaran Pertama sebagai Orang Tua. (Instagram/marginw)

Akhirnya Ali Syakieb dan Margin Wieheerm bisa merayakan lebaran sebagai orang tua setelah kelahiran Guzel. Hadirnya Guzel menambah kebahagiaan dalam keluarga Ali Syakieb.

6. Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

Artis Rayakan Lebaran Pertama sebagai Orang Tua. (Instagram/sitibadriahh)

Siti Badriah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Putri pertamanya yang baru berusia 40 hari. Belum lama ini. Baby Xarena juga diakikahi oleh kedua orang tuanya. Lebaran tahun ini, Siti Badriah akhirnya bisa merasakan kebahagian menjadi orang tua.

7. Kesha Ratuliu dan Adhi Permana

Artis Rayakan Lebaran Pertama sebagai Orang Tua. (Instagram/kesharatuliu)

Tahun ini Kesha Ratuliu dan Adhi Pemana bisa merayakan kebahagiaan berlebaran bersama dengan anak pertamanya. Qwenzy menjadi pelengkap rumah tangga yang mereka bangun.

8. Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Artis Rayakan Lebaran Pertama sebagai Orang Tua. (Instagram/dindahw)

Sama seperti artis sebelumnya, Dinda Hauw dan Rey Mbayang juga merasakan kenikmatan menjadi orang tua di momen lebaran. Walau sempat keguguran calon anak keduanya, namun pasangan muda ini tetap bahagia bisa berlebaran dengan anak pertama mereka, Shaka.

9. Nathalie Holscher

Artis Rayakan Lebaran Pertama sebagai Orang Tua. (Instagram/nathalieholscher)

Memiliki empat anak sambung dari Sule, Nathalie Holscher akhirnya dikaruniai anak kandung yaitu Baby Adzam. Mantan DJ ini akhirnya bisa merayakan lebaran bersama seluruh anggota keluarganya dan juga putra kecilnya.

Menjadi orang tua adalah anugerah dan kebahagiaan yang tidak terkira. Kehadiran buah hati menjadi pelengkap kebahagiaan di hari lebaran. Seperti yang dirasakan oleh sederet artis tadi.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More