Ade Wismoyo | MataMata.com
Krisdayanti dan Amora Lemos di baby shower Aurel Hermansyah. (Instagram/krisdayantilemos)

Matamata.com - Momen Keluarga Hermansyah, Lemos, dan Halilintar menutup bulan Ramadhan dan menyambut Lebaran di Singapura ramai jadi perhatian netizen.

Salah satu momen yang paling disorot adalah ketika Amora Lemos secara tak sengaja menyedot minuman cokelat sebelum waktu berbuka puasa.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, tampak Amora dan Arsy sedang duduk menunggu minuman. Tak lama kemudian, Krisdayanti membawakan dua gelas minuman coklat untuk dua anak itu.

Baca Juga:
9 Momen Lebaran Keluarga Fuji, Kali Pertama Tanpa Vanessa Angel - Bibi Andriansyah

Amora refleks menyedot minuman tersebut hingga membuat sang ibu berteriak karena kaget. Semua rombongan termasuk, Anang, Ashanty, Azriel, dan keluarga lain juga tampak terkejut.

Arsy yang duduk di sebelah Amora pun tampak bengong melihat Amora yang tampak santai menyedot minuman sebelum waktu berbuka.

Amora Lemos dan Arsy Hermansyah (instagram/@lambegosiip)

Melihat kejadian itu, Anang Hermansyah sontak menyampaikan kalimat yang bikin adem. Ia menyebut hal itu tidak apa-apa karena Amora tak sengaja melakukannya.

Baca Juga:
7 Momen Lebaran Mahalini Raharja Bersama Keluarga Sule, Ikut Sungkem ke Calon Mertua

"Nggak apa-apa orang nggak tahu, nggak tahu nggak apa-apa," ujar Anang Hermansyah.

Azriel yang kaget mendengar sang ibu berteriak sontak berdiri dan melihat ke arah adik tirinya. Begitu juga dengan Atta dan Thariq Halilintar, keduanya kompak menghibur Amora yang tak sengaja minum sebelum waktu berbuka.

"Aku pernah lupa jam 12 siang," ucap Atta Halilintar.

Baca Juga:
Tanpa Baby Sitter, Cara Nikita Willy Ajak Baby Izz Keluyuran Disorot: Gak Menye-menye!

"Amora nggak apa-apa tadi aku juga lupa jam 3 aku makan banyak di warteg malah," sahut Thariq Halilintar.

Load More