Ade Wismoyo | MataMata.com
Open House Tasyi Athasyia. (Instagram/tasyiiathasyia)

Matamata.com - Saudara kembar selebgram Tasya Farasya, Tasyi Athasyia baru saja menggelar open house di rumah mewahnya. Open House dalam rangka lebaran ini mencuri perhatian netizen, lantaran dekorasi dan menu jamuan yang wah. Potret open House Tasyi Athasyia ini dibagikan di Instagram miliknya dan langsung banjir komentar kagum dari netizen.

Untuk menggelar open house tersebut, Tasyi Athasyia harus melakukan cukup banyak persiapan. Mulai dari bersih-bersih rumah hingga membuat kue, tak heran jika dekorasi open house itu begitu mewah layaknya di istana.

Selain karena digelar di rumahnya yang super mewah, menu hidangan yang komplit juga dilengkapi dengan dekorasi indah dan megah semakin menyempurnakan momen open house Tasyi Athasyia. Penampilan cantik Tasyi dan saudara-saudaranya pun mempercantik suasana open house.

Baca Juga:
Siti Badriah Ungkap Momen Tak Terduga yang Terekam CCTV Kamar, Aksi Suami Terbongkar Bikin Meleyot: Aku Bisa Tidur Pulas

Penasaran semewah apa open house Tasyi Athasyia? Intip langsung potretnya berikut ini.

1.Dekorasi mewah

Open House Tasyi Athasyia. (Instagram/tasyiiathasyia)

Tasyi Athasyia dikenal dengan gaya hidup mewahnya. Ia dan keluarganya tinggal di rumah mewah dan megah. Di rumah mewahnya itu, Tasyi menggelar acara open house yang sudah menjadi tradisi setiap hari raya. Lebaran kali ini, Tasyi mendekorasi rumahnya dengan dekorasi super mewah. Setiap sudut rumahnya dihias dengan bunga dan kain warna-warni.

Baca Juga:
Denise Chariesta Sebut Amanda Manopo Pelakor: Jangan Nilai Orang dari Wajah

2. Bak Istana

Open House Tasyi Athasyia. (Instagram/tasyiiathasyia)

Karpet-karpet pun digelar untuk menutupi lantai di rumahnya. Begitu juga dengan meja yang disiapkan pun ditutup dengan kain berkilau dan dilengkapi hiasan bunga. Lampu Kristal yang tergantung di atap rumahnya semakin mempertegas kemewahan suasana open house. Tak ayal saat datang ke open house ini para tamu pasti akan merasa layaknya berada di istana.

3. Ingin membuat kesan layaknya hotel mewah

Baca Juga:
Lirik Lagu 'FEARLESS' - LE SSERAFIM

Open House Tasyi Athasyia. (Instagram/tasyiiathasyia)

Rupanya bukan istana kesan yang ingin Tasyi tonjolkan di momen open house kali ini. Saudara kembar Tasya Farasya ini ternyata ingin membuat acara open house tahun ini terasa seperti ada di hotel mewah.

4. Tempat makanan dari kaca mewah

Open House Tasyi Athasyia. (Instagram/tasyiiathasyia)

Tak hanya dekorasinya saja yang mewah, tempat makan yang disiapkan pun tak kalah mentereng. Tasyi menyiapkan wadah kaca yang terlihat mahal dan mewah sebagai tempat untuk makanan dan kue lebaran untuk jamuan tamu open house. Jamuan yang disiapkan ada banyak bahkan area di dekat kolam renang pun juga tersedia meja prasmanan.

Baca Juga:
Pilunya Gala Sky Pandangi Potret Bibi Ardiansyah: Papi Jalan Yuk

5. Mewah banget

Open House Tasyi Athasyia. (Instagram/tasyiiathasyia)

Jamuan makan juga tersedia di ruang tamu rumahnya. Meja prasmanan dengan wadah kaca berbentuk unik dan berkelas ditata dengan rapi di bawah lampu kristal. Hal ini membuat suasana open house menjadi begitu mewah. Ada banyak menu makanan yang sudah Tasyi siapkan. Mulai dari makanan utama, kue-kue khas lebaran, hingga desert seperti puding dan juga minuman telah disiapkan.

6. Penuh bunga

Open House Tasyi Athasyia. (Instagram/tasyiiathasyia)

Tasyi Athasyia menyiapkan open house kali ini benar-benar dengan matang. Ia memperhatikan detail kecil dari semua persiapannya. Salah satunya adalah bunga yang diletakkan di atas meja prasmanan. Tasyi memang memesan cukup banyak bunga yang digunakan untuk mempercantik rumahnya. Untuk meja makan sendiri, Tasyi menyiapkan cukup banyak bunga dengan bentuk unik dan cantik.

7. Tasyi Athasyia tampil cantik dengan dress hijau

Open House Tasyi Athasyia. (Instagram/tasyiiathasyia)

Dikenal memiliki wajah cantik, kecantikan Tasyi Athasyia semakin bertambah dengan dress hijau cerah yang ia pakai di hari open house. Dress yang dipadukan dengan bahan tulle warna senada ini membuat Tasyi terlihat anggun memesona. Ia juga memamerkan potretnya dengan saudara kembarnya Tasya Farasya.

Gimana menurutmu potret open house Tasyi Athasyia, lebih mirip istana atau hotel mewah?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More