Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Lebaran Bareng Mantan (Instagram/@santiasokamala)

Matamata.com - Idulfitri atau lebaran merupakan momen untuk berkumpul serta bermaaf-maafan. Termasuk dengan mantan pasangan, momen lebaran bisa menjadi kesempatan untuk membangun kembali silaturahmi yang baik.

Sejumlah artis Tanah Air pun membagikan momen lebaran bareng mantan. Meski sudah bercerai, sejumlah pasangan artis berikut ini ternyata masih menjalin silaturahmi dengan baik. Siapa saja? Yuk intip potret-potretnya!

1. Rachel Vennya

Baca Juga:
Siti Badriah Ungkap Momen Tak Terduga yang Terekam CCTV Kamar, Aksi Suami Terbongkar Bikin Meleyot: Aku Bisa Tidur Pulas

Artis Lebaran Bareng Mantan (Instagram/@rachelvennya)

Rachel Vennya kembali menunjukkan hubungan harmonis dengan Niko Al Hakim alias Okin. Meski sudah resmi bercerai sejak 16 Februari 2021, Rachel dan Okin tetap kompak merayakan lebaran bareng dua anak mereka yang akrab disapa Xabiru dan Chava. Mereka juga mengenakan baju kembaran bak keluarga utuh.

2. Olla Ramlan

Artis Lebaran Bareng Mantan (Instagram/@ollaramlan)

Di tengah proses perceraian, Olla Ramlan pun masih berlebaran dengan Aufar Hutapea dan dua putri mereka. Olla tak lagi meragukan keputusannya untuk bercerai dari Aufar yang telah menjadi suaminya selama 9 tahun. Kendati begitu, Aufar tetap ayah untuk anak-anaknya dan Olla pun menganggap sang mantan sebagai bestie.

Baca Juga:
Denise Chariesta Sebut Amanda Manopo Pelakor: Jangan Nilai Orang dari Wajah

3. Sarita Abdul Mukti

Artis Lebaran Bareng Mantan (Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

Perceraian Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris sempat bikin heboh karena dugaan Jennifer Dunn sebagai orang ketiga. Namun hubungan Sarita dan Faisal tetap baik. Faisal dan para sepupunya bahkan ke rumah Sarita untuk lebaran bersama anak-anak. Sayangnya Jennifer Dunn yang telah resmi menjadi istri Faisal Harris tak tampak hadir.

4. Kenang Mirdad

Baca Juga:
Lirik Lagu 'FEARLESS' - LE SSERAFIM

Artis Lebaran Bareng Mantan (Instagram/@kenangmirdad/@tynadwijayanti)

Tyna Kanna rupanya tak lupa berkunjung ke rumah mantan suami, Kenang Mirdad, pada lebaran tahun 2022 ini. Empat bulan pasca bercerai, hubungan Tyna dan keluarga Kenang Mirdad pun masih tampak baik. Bersama dua putrinya, Tyna bersilaturahmi dengan Jamal Mirdad dan Naysila Mirdad, ayah dan adik Kenang.

5. Mark Sungkar

Artis Lebaran Bareng Mantan (Instagram/@santiasokamala)

Lebaran keluarga besar The Sungkar selalu meriah dan penuh suka cita. Mark Sungkar dan Fenny Bauty yang sudah punya pasangan baru masing-masing memang rutin bersilaturahmi, baik pada momen lebaran maupun acara yang lain. Sehingga tak mengejutkan apabila Santi, istri Mark Sungkar, tampak akrab dengan Fenny Bauty dalam setiap momen bareng keluarga besar.

Baca Juga:
Pilunya Gala Sky Pandangi Potret Bibi Ardiansyah: Papi Jalan Yuk

6. Vicky Alaydrus

Artis Lebaran Bareng Mantan (Instagram/@vickyalaydrus)

Selebgram Vicky Alaydrus pun merayakan lebaran bareng sang mantan suami, Hassan Alaydrus. Hubungan yang selalu harmonis membuat Vicky dan Hasan terus didukung untuk balikan. Ditambah si cantik Miwa, putri Vicky dan Hassan, yang memperkuat alasan mereka seharusnya kembali bersama.

7. Betharia Sonata

Artis Lebaran Bareng Mantan (Instagram/@official.bethariasonata)

Dua dekade telah berlalu, hubungan Betharia Sonata dan Willy Dozan pasca cerai terjalin apik. Namun sebelumnya, orangtua Leon Dozan dan Nabilla Dozan tersebut sempat berseteru selama 14 tahun lho! Menurut Betharia Sonata, usia yang terus bertambah membuatnya ingin membersihkan diri, termasuk saling memaafkan dengan sang mantan suami.

Itu dia sederet potret artis lebaran bareng mantan yang terbilang langka. Salut banget ya! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More