Nur Khotimah | MataMata.com
Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/@thariqhalilintar)

Matamata.com - Fuji dan Thariq Halilintar agaknya serius menjalin hubungan asmara. Meski usianya masih sama-sama belia, Fuji tak ragu untuk membahas niatnya menikah muda.

Hal tersebut disampaikan oleh Tom Liwafa, pengusaha asal Surabaya yang dikenal sangat dekat dengan keluarga Fuji. Sosok yang dikenal sebagai Crazy Rich itu juga bersahabat dekat dengan mendiang Vanessa Angel serta Bibi Ardiansyah, kakak Fuji.

Dalam sesi tanya jawab yang diunggah pada Rabu (4/5/2022), Tom Liwafa mengatakan bahwa Fuji memang ingin menikah muda. Ia bahkan tak ragu meminta netizen untuk mendoakan pernikahan Fuji digelar tahun ini.

Baca Juga:
7 Momen Naysilla Mirdad Lebaran, Isu Mualaf Kembali Jadi Perbincangan

"Kapah THOFU nikah mas Tom?" tanya salah satu warganet yang mendapat kesempatan dijawab Tom Liwafa. "Pas di @deliwafa.id Fuji Pengennya nikah muda. Doakan tahun ini yaa," ungkap Tom.

Bocoran kabar pernikahan Thofu juga ditanggapi Fuji sendiri melalui DM Instagram. Adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut mengaku tak kunjung dilamar oleh sang kekasih hati.

Fuji kesal tak kunjung dilamar Thariq Halilintar. (Instagram/@tomliwafa)

"Thoriq nya gak ngelamar2 mastom," sahut Fuji dengan emoji marah.

Baca Juga:
Lirik Lagu Celeb - PSY

"Kode keras @thariqhalilintar," goda Tom, masih melalui Instagram Story pada hari yang sama.

Thariq Halilintar terpantau belum menanggapi interaksi Fuji dan Tom Liwafa tersebut. Untuk diketahui, Fuji saat ini belum genap berusia 20, sedangkan Thariq lebih tua 3 tahun.

Haji Faisal selaku ayah Fuji pernah menyatakan secara tersirat apabila tak ingin putri satu-satunya menikah dalam waktu dekat. Namun Haji Faisal memberikan restu untuk Thariq Halilintar berpacaran dengan Fuji.

Baca Juga:
Cara Fitri Tropica Bujuk Anak agar Mau Serahkan Uang THR Curi Perhatian: Afiliator yang Pandai Merayu

Thariq Halilintar rupanya sempat mengungkap keinginan menikah di usia 26 tahun seperti sang kakak, Atta Halilintar. Sedangkan Fuji ingin menikah di usia 24 tahun yang artinya masih 5 tahun lagi. Lantas benarkah Thofu akan menikah tahun ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More