Nur Khotimah | MataMata.com
Mayang Adik Vanessa Angel. (Instagram/@mayang.soedrajat)

Matamata.com - Adik Vanessa Angel, Mayang, lagi-lagi jadi omongan di media sosial. Kali ini penyebabnya adalah video Mayang membawakan lagu "Sisa Rasa" milik Mahalini.

Totalitas jadi penyanyi, Mayang memang sering membuat video cover lagu-lagu hits lain. Salah satunya "Sisa Rasa," lagu milik Mahalini, jebolan Indonesia Idol musim kesepuluh.

Baru-baru ini akun gosip @rumpi_gosip membandingkan suara Mayang saat menyanyikan lagu tersebut dengan Mahalini. Bagian reff dari lagu tersebut memiliki nada tinggi, membuat Mayang agak bersusah payah.

Baca Juga:
7 Potret Nia Ramadhani Lebaran di Amerika, Bahagia Kumpul Keluarga Lengkap

Melihat suara Mayang dibandingkan dengan Mahalini, warganet ramai-ramai memberikan cibiran. Bahkan ada yang mencibir suara Mayang saat mencapai nada tinggi seperti orang yang mengejan.

Mayang dan Chika Adik Vanessa Angel (instagram/@dodysoedrajat_1)

"Ya ampun ini mah bandinginnya tidak apple to apple, tapi aple to kedondong mentah #eh maap," komentar netizen. "Mayang bagus kok. Lebih bagus diam," tulis yang lain.

"Suara Mayang ke orang lagi ngeden," ujar netizen sinis. "Penyanyi beneran yg punya lagu sendiri jgn dibandingin sm penyanyi kemaren sore dong," imbuh lainnya. "Mayang yang nyanyi gue yang takut, takut gak nyampek suaranya, dan malah kentutnya yang keluar," sindir yang lain.

Baca Juga:
Ngebet Nikah Muda, Fuji Kesal Tak Kunjung Dilamar Thariq Halilintar

Seperti diketahui, Mayang merupakan adik mendiang Vanessa Angel yang menuai sorotan setelah kematian sang kakak 4 November 2021. Anak Doddy Sudrajat ini juga terjun ke dunia musik tak lama setelah kematian Vanessa Angel.

Bersama adiknya, Chika, Mayang merilis sebuah single berjudul "Kemarin" yang sempat dipopulerkan oleh Seventeen. Perilisan lagu ini diwarnai pro kontra karena waktunya yang kurang tepat.

Sejak terjun ke dunia entertainment, Mayang lebih sering mendapatkan komentar negatif alih-alih positif. Bahkan dia kerap dibanding-bandingkan dengan Fujianti Utami atau Fuji, adik ipar Vanessa Angel.

Baca Juga:
Paras Adik Jan Ethes Dipuji, Ayah Yuki Kato Bikin Salfok di Foto Lebaran

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More