Yohanes Endra | MataMata.com
Nia Ramadhani Lebaran bareng keluarga besar. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani membuktikan bahwa ia masih disayang oleh keluarga besarnya, termasuk sang mertua, Aburizal Bakrie, setelah melalui berbagai peristiwa yang tidak menyenangkan. Seperti diketahui, Nia dan Ardi Bakrie sempat ditangkap polisi dan menjalani rehabilitasi selama kurang lebih 8 bulan karena terbukti menggunakan sabu.

Setelah bebas dan menyelesaikan masa rehabilitasi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie langsung mengajak tiga anaknya yakni Mikhayla, Mainaka, dan Magika untuk berlibur ke Amerika Serikat. Istimewanya lagi, tampak sosok Aburizal Bakrie yang ternyata juga ikut dalam rombongan Nia Ramadhani ke Amerika Serikat.

Nia Ramadhani Lebaran bareng keluarga besar. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Ini terungkap dalam potret keluarga yang diunggah oleh Nia Ramadhani. Keluarga besar Nia Ramadhani kompak menghabiskan waktu bersama-sama dan menyempatkan diri untuk foto bareng.

Baca Juga:
7 Potret Nia Ramadhani Lebaran di Amerika, Bahagia Kumpul Keluarga Lengkap

"Family matters most.. #lebaran2022," tulis Nia Ramadhani, Kamis (5/5/2022).

Dalam beberapa foto, Aburizal Bakrie berada di depan Nia Ramadhani. Sedangkan, Nia dan Ardi tampak berdiri sejajar di belakang.

Nia Ramadhani Lebaran bareng keluarga besar. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Hanya saja, posisi dan sikap Ardi Bakrie malah dinilai janggal oleh beberapa netizen. Pasalnya, tidak biasanya Ardi Bakrie jaga jarak maupun berdiri berjauh-jauhan dari Nia Ramadhani saat melakukan sesi foto bareng.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Akrab Banget sama Putrinya: Berasa Lihat Jennie sama Lisa BLACKPINK

"Tapi tumben yak, tiap foto Nia jauh-jauhan sama Ardie, biasanya mesra selalu," komentar netizen.

Meski demikian, tak sedikit pula netizen yang memuji keakraban keluarga Nia Ramadhani. Tak terkecuali Nia yang masih begitu disayang oleh sang mertua.

Nia Ramadhani Lebaran bareng keluarga besar. (Instagram/ramadhaniabakrie)

"Banyak banyak bersyukur Nia, beruntung banyak banget yang sayang sama kamu, semoga menjadi pribadi yang lebih baik ke depan.... semangat Nia," komentar netizen.

Baca Juga:
9 Potret Liburan Nia Ramadhani Usai Bebas Rehab, Manjakan Anak di Disneyland

"Beruntungnya Nia.... Punya mertua dan saudara ipar yang masih bisa menerima Nia kembali," timpal lainnya.

Sementara itu, Nia Ramadhani baru saja memperlihatkan keharmonisan hubungannya dengan Ardi Bakrie dengan mengunggah video mesranya saat main golf dengan suami. Seolah, Nia membantah kecurigaan netizen yang dialamatkan padanya dan Ardi Bakrie.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Perdana Posting Foto usai Rehab, Pamer Momen Liburan Bareng Anak

Load More