Yohanes Endra | MataMata.com
Outfit Lebaran Artis Tahun 2022 (Instagram/@marshanda99)

Matamata.com - Marshanda mencurahkan isi hatinya usai diprotes netizen perihal giginya yang dianggap tidak rapi. Si netizen merasa Marshanda perlu merawat gigi agar terlihat lebih cantik.

"Kak Chaca, giginya nggak rapi. Dirawat dong biar cantik," komentar netizen.

Tak tinggal diam, Marshanda memberikan balasan menohok. Menurut Marshanda, kecantikan tidak ada korelasinya dengan struktur gigi.

Baca Juga:
Didoakan Kariernya Bersinar Lagi, Marshanda Malah Menolak: Nggak Pernah Masuk Keinginan Saya Tuh

"Aduh udah ngerasa cantik. Soalnya buat gue, 'cantik' dan 'struktur gigi' nggak ada korelasinya sama sekali," balas Marshanda.

Marshanda merasa bahwa aktivitas merapikan gigi adalah hak setiap individu tanpa ada paksaan atau tuntutan maupun penilaian dari orang, terutama untuk alasan mempercantik diri.

Marshanda Disuruh Rapikan Gigi Biar Cantik. (Instagram/marshanda99)

"Buat gue, mau ngerapihin gigi, sampe operasi plastik apapun, itu adalah hak setiap individu ya. Emang gue siapa, mau ngejudge orang yang melakukan apapun untuk mempercantik dirinya?" tulis Marshanda dalam caption, Kamis (5/5/2022).

Baca Juga:
Dipuji Langsing, Marshanda Tegaskan Alasan Lakukan Pola Hidup Sehat: Kurus Cuma Efek Samping

"Ibarat bhineka tunggal ika, gue mempraktekan hormat sama orang yang beda cara pikir, with zero judgments. Tidak merasa gue lebih bagus dari mereka, tapi nggak juga merasa kalo gue 'di bawah' mereka yang beda belief ama gue. Jadi kombinasi antara pede sama kerendahan hati aja gitu. Have a beautiful day!!" imbuhnya.

Sederet netizen lantas memberikan pembelaan untuk Marshanda. Bahkan, banyak netizen yang menilai bahwa tidak ada yang salah dengan gigi Marshanda.

"Buat aku, gigimu baik-baik aja, cuma ada sedikit jarak di bagian bawah, tapi itu bukan masalah besar," komentar netizen.

Baca Juga:
Marshanda Dipuji Makin Singset, Akui Diet Bukan karena Ingin Kurus

"Perasaan giginya Marshanda bagus-bagus aja masih dijulidin," timpal netizen yang lain.

"Satu-satunya artis yang aku follow ... Karena cantiknya keseluruhan," ujar netizen lainya.

Baca Juga:
7 Momen Pengajian Jelang Pernikahan Adik Marshanda, Khidmat dan Penuh Haru

Load More