Nur Khotimah | MataMata.com
Sonny Septian. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Galih Ginanjar belakangan mulai wara-wiri di berbagai podcast dan acara TV. Dalam kesempatan tersebut, Galih mengaku ingin bertemu dengan anaknya, King Faaz, yang kini tinggal bersama Fairuz A Rafiq.

Kemunculan Galih Ginanjar rupanya kembali membuat Fairuz A Rafiq dan King Faaz resah karena luka lamanya seolah dibuka kembali. Oleh karena itu, Sonny Septian pun akhirnya tak tinggal diam.

Sonny Septian menyinggung orang yang terus membuka luka lama keluarganya dengan maksud berharap belas kasihan. Sikap tersebut cukup membuat Sonny Septian merasa gusar.

Baca Juga:
Rizky Billar Bongkar Pernah Diancam Fans Lesti Kejora: Ngeri Banget!

"Walaupun tujuannya adalah, mohon maaf ya aku jadi harus ngomong, yang namanya belas kasih. Sorry gitu, nggak harus di media," tegas Sonny Septian dalam tayangan yang dibagikan kanal YouTube Melaney Ricardo pada Kamis (5/5/2022).

Karena Galih Ginanjar terus mengungkit, Fairuz A. Rafiq dan King Faaz kembali merasakan luka batin yang seharusnya sudah sembuh. Lebih lanjut, Sonny Septian menyinggung Galih Ginanjar untuk menunjukkan niat yang tulus.

Keluarga Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq. (Instagram/@fairuzarafiq)

"Kalaupun mau jadi sebuah jalan yang baik, tunjukkan jalan yang baik. Bagaimana kita mencapai tujuan kan nggak harus melalui sesuatu yang harus dinilai orang. Kalau masih butuh penilaian orang, berarti kita belum ikhlas," tutur Sonny.

Baca Juga:
9 Momen Tunangan Adul dan Pacar Cantik, Bahagia Banget!

Rumor keluarga Fairuz A. Rafiq menghalangi jalan Galih Ginanjar bertemu dengan King Faaz pun kembali dibantah. Sebaliknya, baik Sonny Septian maupun Fairuz A. Rafiq mengisyaratkan apabila Galih Ginanjar tak pernah berusaha dan hanya koar-koar di media.

"Kita pun tidak memblok diri kita atau membatasi atau menghalau kemungkinan yang datang itu tidak pernah. Tapi kan segala sesuatu yang terjadi, kalo Tuhan nggak ridho, aku nggak akan sampai ke sini," ujar Sonny Septian.

"Berkali-kali aku bilang, nggak usah di media. Trus juga bertahun-tahun nggak pernah loh. Aku udah bikin statement, aku nggak pernah ngelarang, nggak ada yang ngelarang. Nanti muncul lagi katanya begini, jadi bingung," tutup Fairuz A. Rafiq.

Baca Juga:
7 Potret Syahrini dan Reino Barack Lebaran di Singapura, Jauh dari Keluarga

Seperti diketahui, Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar telah bercerai pada Desember 2014. Perceraian keduanya tidak berlangsung damai, bahkan Fairuz sempat memenjarakan Galih karena ucapannya di vlog Rey Utami tentang "Ikan Asin".

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More