Ade Wismoyo | MataMata.com
Krisdayanti dan Raul Lemos (instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Anak kedua pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos, Kellen Lemos diketahui baru saja menjalani proses sunatan. Meskipun berjalan lancar, Krisdayanti tampak tegang saat menunggu bersama sang suami.

Lewat sebuah unggahan yang ia bagikan di akun Instagramnya, Krisdayanti mengaku teringat trauma saat mendampingi putra keduanya dengan Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah di sunat bertahun-tahun lalu.

"Baru nganter anak buat sunat aja rasanya udah cemas yaaa.. gimana tugas besar lain didepan??" tulis Krisdayanti dalam unggahannya. 

Baca Juga:
Venna Melinda Blak-blakan Jawab Isu Jual Apartemen Mewah untuk Modal Ferry Irawan Nyaleg

Dalam unggahan tersebut, Krisdayanti terlihat tegang dan berpegangan tangan dengan sang suami, Raul Lemos. Adik kandung Yuni Shara itu pun menjelaskan alasan dirinya merasa cemas. 

"Maklum saya masih trauma ketika anak kedua saya @azriel_hermansyah kesakitan dan teriakannya masih saya ingat sampai sekarang," lanjutnya.

Lebih lanjut, Krisdayanti lantas memberikan apresiasi kepada semua orang tua yang terus berproses untuk menyanggupi semua hal yang berkaitan dengan anak-anak.

Baca Juga:
Geram, Sonny Septian Beri Tanggapan Menohok soal Drama Galih Ginanjar Minta Ketemu Anak

"Kita? Iya, orang tua memang tidak pernah berhenti berproses untuk menyanggupi segalanya. Karenanya Salam hebat dan hormat untuk semua bapak ibu sekalian dari saya. Terus berjuang," pungkasnya.

Krisdayanti dan Raul Lemos (instagram/@krisdayantilemos)

Melihat unggahan tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka memberikan doa agar Kellen bisa cepat pulih setelah disunat.

"Gapapa, laki-laki kudu strong, cepet sembuh ya," komentar Maia Estianty.

Baca Juga:
Rizky Billar Bongkar Pernah Diancam Fans Lesti Kejora: Ngeri Banget!

"Semoga Kellen cepat sembuh," komentar salah seorang netizen, "Masha Allah tabarakallah Mimi sehat selalu aamiin semoga Kellen segera pulih kembali," sahut netizen lain.

Load More