Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Baby Ameena Pakai Hijab dan Mukena (Instagram/ameenaatta)

Matamata.com - Ameena Hanna Nur Atta, anak pertama pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini tumbuh menjadi bayi yang super menggemaskan. Outfitnya pun kerap disorot karena merek dan harganya yang fantastis.

Baru-baru ini cucu pertama Krisdayanti itu tampil dengan bando yang lekat dengan image sang ayah, Atta Halilintar. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, Ameena tampak tersenyum ceria saat direkam. 

Ia tampil mengenakan baju bermerek yang dilengkapi dengan bando warna senada. Rambutnya pun terlihat jabrik alias berdiri sehingga wajah putri kecil Aurel Hermansyah itu terlihat sangat lucu dan menggemaskan.

"Pakai headband kaya papanya dulu ini, asiaaap, asiaaap" ujar Atta Halilintar.

Ameena Hanna Nur Atta (instagram/@lambegosiip)

Ia juga menyoroti sepatu Ameena yang sangat keren dan kekinian.

"Sepatunya ini keren banget, keren banget nak, keren banget ya hari ini, yeee keren banget ini," lanjut Atta.

Melihat unggaha tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku sangat gemas dengan wajah Ameena. Beberapa juga menyoroti outfit atau baju yang dikenakan Ameena karena merek dan harganya yang fantastis.

"Ngeri-ngeri outfitnya," komentar salah seorang netizen, "Ngakak liat ameena dipakein headband," sahut netizen lain, "Gile outfitnyaaaa... Biaya makan gue 3 bulan kayaknya wkwkkwk," tulis netizen lain, "Ameena fashionable sejak lahir," sahut lainnya.

Load More