Ade Wismoyo Farah Nabila | MataMata.com
Momen Umrah Gen Halilintar (instagram/@genhalilintar)

Matamata.com - Keluarga Gen Halilintar diketahui merayakan Idul Fitri 1443 H di kota Madinah, Arab Saudi. Di tengah sekacita berlebaran, ternyata Gen Halilintar masih harus berhadapan dengan cibiran warganet.

Gen Halilintar sekeluarga kecuali Atta Halilintar dan Thariq Halilintar memang terbang ke Madinah demi merayakan Hari Raya umat Islam sejak beberapa hari lalu. 

"Selamat Lebaran Dari Madina," demikian captioan yang dibubuhkan di Instagram Gen Halilintar.

Baca Juga:
Sempat Jalani Pemotongan Usus, Begini Kronologi Ibunda Kiki Farrel Terserang Kanker

Selain membagikan momen perayaan penuh suka cita, Gen Halilintar juga sempat mengabarkan momen menegangkan yang mereka alami ketika Madinah dilanda hujan es.

Namun, bukan momen-momen tersebut yang disoroti warganet. Para penggemar di Indonesia masih bertanya-tanya kenapa Gen Halilintar tak kunjung menengok sang putra, menantu, besan, dan cucunya di Indonesia.

Gen Halilintar di Madinah. [Instagram/genhalilintar]

Seperti diketahui, sejak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah, hamil, hingga punya anak, Gen Halilintar belum sekalipun mengunjunginya di Indonesia.

Baca Juga:
Hotman Paris Bakal Bikin Laporan Pencemaran Nama Baik, Iqlima Kim dan Pengacara Diminta Bersiap

Pertemuan antara keluarga Halilintar dan Anang Hermansyah ini justru terjadi ketika mereka berada di Turki. Saat itu, Aurel Hermansyah sedang hamil besar rela terbang ke Turki di tengah pandemi demi bertemu keluarga suaminya.

Warganet pun langsung menyoroti momen-momen tersebut dan mempertanyakannya di kolom komentar. Tak sedikit pula yang menuliskan komentar sinis soal Gen Halilintar yang terkesan enggan ke Indonesia dan memilih menetap di Malaysia.

"Buk kenapa gak pernah jenguk cucu nya, dan nikah pun tidak datang," tulis seorang warganet.

Baca Juga:
Benedict Cumberbatch Ingin Bollywood Jadi Bagian MCU: Harus Ada Superhero India Pertama

"Segini keluarga banyaknya, gak ada yang effort buat nemuin Ameena. Dr AHHA lamaran sampai lahiran loh, aneh banget," imbuh warganet lain yang curiga.

"@attahalilintar sedih gak sih, seluruh keluarganya gak hadir dimoment² indahnya. Sebegitunya gak direstuinnya ya Ta, padahal @aurelie.hermansyah kurang baik apa coba," tulis akun @aza**.

Baca Juga:
Buntut Terang-terangan Ngaku Gay, Idol Kpop Holland Dihajar Orang Asing

Load More