Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Mesra Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram/ikylini)

Matamata.com - Rizky Febian semakin mesra dengan kekasihnya, Mahalini Raharja. Ia pun kerap membawa sang pacar untuk datang ke rumahnya dan berkumpul bersama keluarga. Mahalini bahkan ikut merayakan Idul Fitri bersama keluarga Rizky baru-baru ini.

Tak hanya Mahalini yang mencoba berbaur dengan adat dan kebiasaan keluarga sang pacar, Rizky Febian pun kini ikut mengunggah foto dirinya dan Mahalini mengenakan baju adat Bali.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya, Rizky Febian memperlihatkan momen kemesraannya dengan Mahalini. Mereka berdua tampak mengenakan pakaian adat Bali.

Baca Juga:
10 Potret Lee Byung Hun di Our Blues, Jadi Salesman dan Pasangan Shin Min Ah yang Perhatian

Dalam unggahan foto tersebut, Rizky Febian juga mengucapkan selamat pada Mahalini karena kembali melewati tanggal 7, yang diduga tanggal jadian mereka berdua.

"Selamat tanggal 7 sayang. Kau lemparkan senyuman dan mengubah semuanya," tulis pria yang akrab disapa Iky itu.

Rizky Febian dan Mahalini Raharja (instagram/@rizkyfbian)

Putra sulung pasangan Sule dengan mendiang Lina itu mengunggah 3 foto dengan pose berbeda. Di foto pertama ia dan Mahalini bersanding menghadap kamera, sedangkan di foto kedua dan ketiga mereka tampak berpelukan.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua, Vincent Verhaag: Istriku Kamu Sangat Hebat

Mereka pun tampak semringah den memperlihatkan senyum bahagia saat berfoto.

Para netizen yang melihat foto itu juga tak kalah berbahagia. Mereka lantas mendoakan Rizky Febian dan Mahalini agar berjodoh dan segera meresmikan hubungan.

"Difotoin kah bli Iky?" komentar salah satu netizen, "Bli kapan nikah?" sahut lainnya, " Bahagia selalu," ujar seoerang netizen, "Selamat tanggal 7 pasangan Sunda Bali wkwkwk gemesnya," sahut seorang netizen, "Langgeng terus, kawal sampai nikah," komentar netizen lain.

Baca Juga:
Nissa Sabyan dan Ayus Diduga Sepi Job hingga Manggung Dekat Rumah, Netizen Singgung soal Karma

Load More