Yohanes Endra | MataMata.com
Adik Vanessa Angel, Mayang. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Mayang, adik Vanessa Angel, terciduk dibriefing dulu sebelum menjawab pertanyaan wartawan. Dalam video yang beredar melalui akun gosip, tampak Mayang mengadakan live Instagram. Namun, dia tidak mematikan mute sehingga terdengar suara di sekitarnya.

Saat Mayang sedang live, tiba-tiba tantenya datang dan bertanya kepada putri Doddy Sudrajat itu. Mayang lantas buru-buru mengaktifkan mute siaran langsungnya begitu mendengar ucapan sang tante.

"Ntar kalau ditanya wartawan hadiahnya apa Mayang," kurang lebih itu yang dikatakan tante Mayang pada keponakannya.

Baca Juga:
Mayang Adik Vanessa Angel Nyanyi Lagu Mahalini, Suaranya Jadi Omongan

Sebelumnya Mayang sempat mengatakan bahwa setiap kali diwawancarai wartawan, dia merasa takut salah bicara saat menjawab setiap pertanyaan dari mereka.

Di luar dugaan, setiap jawaban yang dilontarkannya setelah diwawancara selalu berbeda dengan apa yang ditanyakan oleh wartawan. Hal ini membuat warganet cukup geram.

Mayang, adik Vanessa Angel, dibriefing dulu sebelum menjawab pertanyaan. (Instagram)

Setelah mengetahui bahwa Mayang ternyata dibriefing dulu sebelum menjawab pertanyaan wartawan, warganet pun kembali memberikan beragam komentar. Ada yang mengaku kasihan, tapi tidak sedikit yang nyinyir.

Baca Juga:
Heboh Suara Mayang dan Mahalini Dibanding-bandingkan: Jomplang Banget!

"Kalau terbongkar gini, berarti kasihan Mayang jadi alat dan dibentuk sesuai keinginan yang nyetir2. Jadi kasihan Mayang," tulis pemilik akun @bayudewey.

"Gak cuma mayang kok yg di briefing dulu kalo mau wawancara, sekelas artis2 di korea juga kdg gitu. please jgn norak deh," komentar akun @lyfrdn_.

"Brarti, yg wawancara juga teamnya mayang dong. Ada yg bikin pertanyaan, ada yg bikin jawaban," sahut pemilik akun @sutrisnaendah.

Baca Juga:
Mayang Dapat Adik Baru di Ulang Tahun ke-19, Doddy Sudrajat: Pengganti Chika

"Terlalu ambisi banget jadi artis knp ambisi nya pas ada almarhum aja atuh mungkin udah terkenal ini mah pas almarhum gak ada baru nongol terus," imbuh akun @wilda4668.

Sementara itu, Mayang merupakan adik kandung mendiang Vanessa Angel. Namanya mulai terkenal setelah menuai kecaman karena merilis lagu tak lama setelah sang kakak meninggal dunia pada November 2021 lalu.

Baca Juga:
Beredar Diduga Nota Asli Perawatan Wajah Mayang, Ternyata Jauh Lebih Murah

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More