Yohanes Endra | MataMata.com
Kamar Tidur ART Artis (YouTube/Inul Daratista)

Matamata.com - Kehidupan para artis memang selalu bisa jadi sorotan. Tak hanya sang artis, orang di sekitarnya juga sering mencuri perhatian warganet. Tak terkecuali asisten rumah tangga mereka yang memiliki peran penting dalam aktivitas sehari-hari artisnya.

Punya segudang kegiatan, tidak heran jika para artis memperlakukan ART nya dengan baik agar betah. Salah satunya dengan cara menyediakan kamar yang nyaman sebagai tempat istirahat.

Lantas seperti apa penampakan kamar tidur ART para artis? Biar nggak penasaran, intip potret lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga:
Indah Sari Murka Pergoki ART Maling Duit di Rumahnya: Lu Mau Duit Apa Masuk Penjara?

1. Gisella Anastasia

Kamar Tidur ART Artis (TikTok/gisel_laa)

Yang pertama ada kamar ART Gisella Anastasia yang meskipun tidak terlalu luas, namun terlihat nyaman. Potret tersebut terungkap lewat salah satu konten media sosialnya. Di dalam kamar tersebut tampak sebuah ranjang tingkat dimana sang ART tengah mengerjakan tugasnya menyetrika baju di bagian bawah.

2. Tya Ariestya

Baca Juga:
9 Momen Atta Halilintar Ajak ART Belanja Baju Lebaran, Habiskan 100 Juta!

Kamar Tidur ART Artis. (Instagram/@tya_ariestya)

Berikutnya ada kamar tidur ART Artis cantik Tya Ariestya. Meski tidak luas, namun kamar tersebut tertata dengan rapi. Apalagi Tya baru saja merenovasi kamar tersebut dan memasang AC. Tujuannya tentu saja agar sang ART dapat tidur lebih nyaman di kamarnya.

3. Natalie Sarah

Kamar Tidur ART Artis (Instagram/@natalie_sarahs)

Kesan aesthetic begitu kental jika kita masuk ke kamar ART Natalie Sarah. Memiliki ukuran yang minimalis, kamar tersebut ditata begitu apik dan memberikan kesan sederhana namun juga mewah. Kamar yang didominasi warna abu-abu ini cocok banget deh buat foto ala selebgram.

Baca Juga:
Atta Halilintar Belikan ART Baju Lebaran, Iqlima Kim Menyesal Jadi Aspri

4. Sandra Dewi

Kamar Tidur ART Artis (Instagram/@sandradewi88)

Tak beda jauh dengan kamar ART Natalie Sarah, Sandra Dewi juga memilih warna abu-abu untuk kamar ART nya. Lengkap dengan lemari dan kasur, kamar tersebut terlihat begitu nyaman dengan desain yang elegan.

5. Tasyi Atasyia

Baca Juga:
Atta Halilintar Belikan Baju Lebaran Buat Semua ART dan Staf, Wujud Bonnya Bikin Melongo: Lebih Luas dari Karpet

Kamar Tidur ART Artis (Instagram/@tasyiatasyia)

Selebgram sekaligus Youtuber satu ini memang dikenal dengan kehidupan mewahnya. Tidak heran jika kamar tidur ART nya juga tidak kalah bagus. Meski tidak terlalu mewah, namun dari segi desain kamar tersebut tampak instagrammable. Selain aesthetic, kamarnya juga kelihatan nyaman banget ya buat tidur.

6. Raffi Ahmad

Kamar Tidur ART Artis (YouTube/Denny Cagur TV)

Kamar tidur ART Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga pernah terungkap dari salah satu konten miliknya. Sultan Andara tersebut memang dikenal sebagai artis yang royal terhadap karyawannya. Termasuk pada asisten rumah tangga yang ada di kediamannya.

Demi kenyamanan ART nya, Raffi menyediakan kamar yang dilengkapi berbagai fasilitas. Tak hanya kasur Dan lemari, Raffi bahkan memenuhi permintaan ART nya untuk memasang AC dan Wifi sebagai fasilitas tambahan.

7. Inul Daratista

Kamar Tidur ART Artis (YouTube/Inul Daratista)

Selanjutnya ada penyanyi dangdut, Inul Daratista yang menyediakan kamar bergaya eropa klasik untuk ART. Meski tidak ditunjukkan langsung, namun Inul mengungkapkan jika desain kamar asisten rumah tangganya kurang lebih sama seperti ini.

8. Bebizie

Kamar Tidur ART Artis (YouTube/Shanty Denny)

Tak kalah total, pedangdut Babixie juga menyediakan kamar yang nyaman bagi ART di rumahnya. Selain berukuran cukup luas, kamar tersebut juga dilengkapi dengan AC dan memiliki desain yang elegan. Pastinya ART yang menempati kamar tersebut dapat tidur dengan nyaman di kamar tersebut.

9. Sarita Abdul Mukti

Kamar Tidur ART Artis (YouTube/Sarita Abdul Mukti)

Identik dengan kehidupan mewah, Sarita Abdul Mukti juga menyiapkan kamar yang nyaman untuk kedua ART nya. Potret Kamar tersebut pernah ia perlihatkan di channel YouTube nya. Selain ART, Sarita juga menyediakan kamar untuk supir yang letaknya berdekatan dengan garasi miliknya.

Nah, itu dia sederet kamar tidur ART artis, Menurut kamu, kamar manakah yang paling nyaman?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More