Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Nia Ramadhani Lebaran di Amerika. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani mendapat perlakuan spesial dari sang buah hati, Mikhayla Zalindra Bakrie saat merayakan Hari Ibu Internasional atau International Mother's Day, Minggu (8/5/2022). Gara-gara itu, Ardi Bakrie sampai dibuat cemburu melihat momen manis antara Mikhayla dan Nia Ramadhani.

Dalam sebuah video, tampak Mikhayla membawakan buket bunga dan cokelat untuk Nia Ramadhani. Sang ibu pun langsung semringah dan antusias menyambut hadiah kejutan dari Mikhayla.

"Thank you. Terima kasih sayangku. Dapat cokelat juga," ujar Nia Ramadhani sebelum mencium pipi Mikhayla.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Disayang Mertua, Ardi Bakrie Malah Dituding Berubah Sikap: Tumben Jaga Jarak

Nia Ramadhani dapat kado dari Mikhayla di Hari Ibu Internasional. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Uniknya, tak berapa lama setelah memberikan cokelat dan bunga untuk Nia Ramadhani, Mikhayla malah berjalan menghampiri ayahnya. Rupanya, Mikhayla menyerahkan cokelat itu untuk Ardi Bakrie.

Sembari bergurau, Nia Ramadhani pun memberikan penjelasan mengapa cokelat yang tadinya diberikan untuknya malah dialihkan pada Ardi Bakrie.

"Takut papanya ngambek jadi cokelatnya dikasih ke papanya. Papanya kan ngambekan hehehehe," kata Nia Ramadhani.

Baca Juga:
7 Potret Nia Ramadhani Lebaran di Amerika, Bahagia Kumpul Keluarga Lengkap

Nia Ramadhani dapat kado dari Mikhayla di Hari Ibu Internasional. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Diberitakan sebelumnya, Lebaran tahun 2022 begitu spesial untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Seperti diketahui, Nia dan Ardi sempat ditangkap polisi dan menjalani rehabilitasi selama kurang lebih 8 bulan karena terbukti menggunakan sabu.

Setelah bebas, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie langsung mengajak tiga anaknya yakni Mikhayla, Mainaka, dan Magika untuk berlibur ke Amerika Serikat. Momen liburan keluarga Nia juga bertepatan dengan Idulfitri.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Akrab Banget sama Putrinya: Berasa Lihat Jennie sama Lisa BLACKPINK

Load More