Ade Wismoyo | MataMata.com
Joanna Alexandra dan suaminya, Raditya Oloan (Instagram/@joannaalexandra)

Matamata.com - Joanna Alexandra kembali aktif menggunakan akun Instagram pribadinya, @joannaalexandra. Ia diketahui terakhir kali membagikan unggahan di akunnya tersebut pada 4 Mei 2021, berupa potret bersama almarhum suami, Raditya Oloan.

Seperti diketahui, Raditya Oloan menjadi salah satu sosok figur publik yang meninggal dunia karena Covid-19 pada 6 Mei 2021 silam. Dalam unggahan terbarunya, Joanna Alexandra membagikan potret-potret bareng anak-anak sekaligus ungkapan patah hati yang masih tersisa akan kehilangan sosok paling dicintai.

"367," tulis Joanna Alexandra pada Senin (9/5/2022) dini hari, menghitung hari demi harinya tanpa Raditya Oloan yang menikahinya pada 16 Juni 2007 silam.

Baca Juga:
Refal Hady Masuk Nominasi Pria Tertampan di Dunia 2022, Malah Kena Julid: Muka Begini Udah Banyak

"Mereka bilang 'hitung berkat-berkatmu' tetapi aku sudah tidak dapat mengingatnya karena terlalu banyak," lanjut Joanna Alexandra dalam bahasa Inggris.

Postingan Joanna Alexandra disambut rekan-rekan artis dengan emoji hati seperti Feby Febiola, Tya Ariestya, Chika Jessica, Ririn Ekawati, Cherly Juno, Novita Angie, Nafa Urbach, dan Meisya Siregar. Selain itu, Joanna juga mendapat ucapan selamat Hari Ibu Internasional.

Unggahan Joana Alexandra.

"Happy Mother’s day Jo. Kmu mama hebat," tulis akun @louiseans.

Baca Juga:
Lirik Lagu Life Too Short - Aespa

"Thinking of you all dan peluk Jo Happy Mother’s day, yes they are," balas akun @naziracnoer.

"Welcome back kesayangan, JBU," komentar akun @hennylie_joanne.

"Love youuuu mamajooo ibu kuaaat," sahut akun @yoanmariaa.

Baca Juga:
7 Potret Baby Izz Berpetualang di Gurun Mojave Sebelum Usia 40 hari, Diprotes Netizen

Joanna Alexandra kini menjadi ibu tunggal bagi empat anaknya dengan Raditya Oloan. Si bungsu yang bernama Ziona Eden Alexandra diketahui menderita Campomelic Dysplasia, yakni kelainan genetik yang mempengaruhi perkembangan kerangka tulang dan pernapasan.

Adapun yang dialami Ziona sejak lahir adalah kaki bengkok ke dalam, lubang di jantung sekitar setengah mili, tak menangis, dan bernafas dengan bantuan selang. Kelainan lain ditemukan seiring berjalannya waktu, seperti ukuran kepala yang besar dengan dagu kecil.

Baca Juga:
Uya Kuya Tak Habis Pikir Digocek Medina Zein: Hati-hati sama Modusnya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More