Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Mesra Bowo Alpenliebe Bareng Pacar. (Instagram/cacaskmnn)

Matamata.com - Masih ingat dong sama sosok artis TikTok, Bowo Alpenliebe yang sempat curi atensi dengan mengadakan temu fans berbayar beberapa tahun silam? Kini Bowo sudah terjun ke dunia seni peran dan memiliki lebih banyak fans. Belakangan Bowo dikabarkan sudah punya pacar.

Pemilik nama lengkap Prabowo Mondardo ini sudah berani go public dan memamerkan kemesraannya dan sang pacar. Potret mesra Bowo Alpenliebe bareng pacar diunggah ke akun Instagram masing-masing. Kini mereka sudah tak malu-malu untuk memamerkan kemesraan keduanya di hadapan publik.

Kecantikan pacar Bowo yang diketahui bernama Caca ini membuat netter terpana. Keduanya baru-baru ini membagikan momen kencan mereka ke Instagram. Sama-sama memiliki paras rupawan, hubungan asmara Bowo dan pacarnya ini mendapat dukungan dari penggemar lho.

Baca Juga:
Dulu Nyinyiri YouTuber, Onadio Leonardo Kini Wara-wiri di YouTube: Kemakan Omongan Sendiri

Kepoin potret mesra keduanya yang sudah Matamata.com rangkum berikut ini yuk.

1. Akhirnya Go Public

Potret Mesra Bowo Alpenliebe Bareng Pacar. (Instagram/prabowomondardo)

Bowo yang memulai kariernya sebagai artis TikTok memiliki banyak penggemar yang kagum pada wajah gantengnya. Pemuda berusia 17 tahun ini sekarang juga sudah menjadi seorang artis seni peran. Bowo akhirnya go public dengan memposting fotonya dan sang pacar ke Instagram.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Bela Guru Ngaji Cabuli 10 Santri Terancam Hukuman Mati: Lihat Positifnya

2. Rajin unggah foto

Potret Mesra Bowo Alpenliebe Bareng Pacar. (Instagram/cacaskmnn)

Berbeda dengan Bowo yang cukup pelit berbagi momen kebersamaan, Caca kekasihnya cukup rajin posting foto bareng Bowo. Pemilik akun @cacaskmnn yang punya lebih dari 10 ribu pengikut telah beberapa kali mengunggah fotonya dengan Bowo. Caca juga cukup sering mengunggah Story Instagram yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Bowo.

3. Sering hangout bareng

Baca Juga:
Medina Zein Tuduh Marissya Icha Open BO dan Ani-ani, Netizen Emosi: Emang Sakit Jiwa

Potret Mesra Bowo Alpenliebe Bareng Pacar. (Instagram/cacaskmnn)

Belum diketahui secara pasti sudah berapa lama Bowo dan Caca menjalin kasih. Sebab pasangan muda yang sedang dimabuk cinta ini memang belum memberikan keterangan. Walau demikian, Bowo dan Caca sudah sering hangout bareng di mall. Momen keduanya yang manis ini bikin fans ikut merasa bahagia.

4. Temani belanja sampai nyalon

Potret Mesra Bowo Alpenliebe Bareng Pacar. (Instagram/cacaskmnn)

Tak hanya nongkrong di kafe atau mall, Bowo juga setia menemani Caca berbelanja. Caca pernah memamerkan momen saat ia berbelanja dengan ditemani Bowo. Tak sampai di situ, Bowo juga dengan sabar menunggu Caca nyalon. Gimana Bowo emang boyfriend material banget ya?

Baca Juga:
Uya Kuya Dikirimi Medina Zein Foto Uang Dollar Gepokan: Ngambil dari Google Kayaknya

5. Serasi

Potret Mesra Bowo Alpenliebe Bareng Pacar. (Instagram/prabowomondardo)

Bowo memiliki wajah yang ganteng dengan kumis tipisnya ini memiliki banyak fans yang bikin kagum. Kini Bowo sudah memiliki pacar yang juga berwajah cantik rupawan. Potret mesra Bowo bareng pacarnya ini serasi banget. Keduanya berwajah ganteng dan cantik sehingga para fans pun mendukung hubungan mereka.

6. Kompak

Potret Mesra Bowo Alpenliebe Bareng Pacar. (Instagram/cacaskmnn)

Bowo dan Caca tidak hanya hangout berduaan saja, mereka juga kerap pergi dengan teman-teman mereka. Dua sejoli ini tampil kompak dengan kaos putih dan celana jeans. Kekompakan mereka ini membuat beberapa netter menggoda Bowo. Bahkan ada netter yang bercanda dengan menyuruh Bowo hati-hati agar jangan sampai ditikung oleh sahabatnya.

7. Makan bareng

Potret Mesra Bowo Alpenliebe Bareng Pacar. (Instagram/cacaskmnn)

Sama seperti pasangan muda lainnya Bowo dan Caca juga kerap pergi keluar untuk makan di restoran favorit. Caca pun tidak melewatkan momen tersebut dan mengabadikannya. Momen itu juga diunggah ke Story Instagram. Keduanya nampak menikmati steak untuk menu makan mereka.

Itulah tadi potret mesra Bowo Alpenliebe bareng pacar. Setelah berani go public dan mengunggah momen kemesraan di sosial media, Bowo dan Caca menerima dukungan dari netizen. Penggemar Bowo rupanya ikut mendukung kebahagiaan idolanya itu dengan kekasihnya. Selamat ya Bowo dan Caca semoga hubungannya langgeng. 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More