Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Orangtua dari keluarga Gen Halilintar (Instagram/@halilintarasmid)

Matamata.com - Rumor tak sedap kembali menghampiri keluarga Gen Halilintar. Ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid diduga mengikuti aliran sesat, Darul Arqam. Ajaran ini disebut ada di Malaysia, tempat di mana keluarga Gen Halilintar tersebut sempat tinggal.

Kabar ini kemudian dikaitkan dengan kondisi orang tua Atta Halilintar yang belum bisa pulang ke Indonesia. Maka dari itu keluarga besar tersebut mengadakan pertemuan di luar negeri.

Ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid diduga ikut aliran sesat [Twitter/@_haddapP]

Lantas mengenai rumor yang beredar ini, Atta Halilintar memberikan respons. Tapi suami Aurel Hermansyah tersebut tidak membenarkan atau menyanggahnya.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Akhirnya Hapus Konten Ragil Mahardika, Sikapnya Didepan Gus Miftah Disorot: Sombong Ya Om

"Kalau itu nggak tau ya, karena saya dari dulu diajarkan hal-hal baik," kata Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (11/5/2022).

Atta Halilintar hanya memberikan penjelasan ia mendapat ajaran yang baik dari orangtuanya selama ini.

Momen Umrah Gen Halilintar (instagram/@genhalilintar)

"Mengasihi orang, mengasihi keluarga, orangtua, budi pekerti, etika dalame hidup. Nggak tahu ajaran yang tidak baik itu darimana," jelas bapak satu anak tersebut.

Baca Juga:
8 Potret Ulang Tahun Gading Marten Meriah Meski Tanpa Kehadiran Gisel dan Gempi

Mengenai keluarga Gen Halilintar yang belum bertemu dengan Ameena, Atta Halilintar menerangkan belum menemukan waktu yang pas. Lagipula keluarganya dan sang mertua sudah melepas rindu beberapa waktu lalu.

"Kemarin kan sudah ketemu sama bunda, semua," jelas YouTuber 26 tahun ini.

Atta Halilintar meyakinkan, jika sudah memiliki waktu yang sama-sama pas, Gen Halilintar, The Hermansyah hingga keluarga Krisdayanti pun bisa berkumpul.

Baca Juga:
Puput Bongkar Sikap Doddy Sudrajat ke Anak Kandung, Singgung Hak Asuh Gala: Jangan Mimpi Akan Memenangkan Banding

Sebagai informasi, keluarga Gen Halilintar memang sudah lama meninggalkan Indonesia. Setidaknya sejak pandemi virus corona muncul di 2020.

Load More