Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis yang Dulunya Tomboy. (Instagram/aryanifitriana24)

Matamata.com - Sejumlah artis tanah air kerap memukau publik dengan penampilan anggun dan feminin mereka. Tapi siapa sangka dulunya para artis ini memiliki penampilan yang sangat berbeda dengan yang sekarang. Yaps, para artis yang dulunya tomboy ini sekarang telah berubah drastis dari segi penampilan.

Para artis tampil dengan gaya feminin membuat mereka menjadi makin cantik dan bikin pangling. Bahkan ada juga yang memutuskan untuk tampil tertutup dengan hijab. Sudah tahu belum siapa saja mereka? Nah, berikut ini daftar rangkuman artis yang dulunya tomboy. So, keep scrolling!

1. Yuki Kato

Baca Juga:
Joanna Alexandra Sekuat Tenaga Ziarah ke Makam Raditya Oloan: Mamajo Makin Dewasa Buat Anak-anak

Artis yang Dulunya Tomboy. (Instagram/yukikt)

Artis cantik blasteran Jepang berwajah bule, Yuki Kato dikenal dengan gayanya yang tomboy abis di awal kariernya. Tak hanya tomboy, Yuki Kato juga anti memakai makeup. Tapi sekarang, Yuki Kato telah berubah menjadi perempuan cantik nan feminin dengan kemampuan makeup yang mumpuni.

2. Putri Titian

Artis yang Dulunya Tomboy. (Instagram/putrititian)

Ibu dua orang anak berwajah imut, Putri Titian juga muncul sebagai artis dengan image tomboy. Namun, setelah beranjak dewasa ia mulai merubah penampilannya menjadi lebih feminin. Istri Junior Liem ini sekarang menjadi ibu yang imut dengan gaya anggun dan keibuan.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Bantah Kehilangan 8 Juta Followers, Sabrina Chairunnisa Ikut Ngakak

3. Ayushita

Artis yang Dulunya Tomboy. (Instagram/ayushita)

Ayushita yang pernah menjajal karier sebagai penyanyi bersama grup asuhan Melly Goeslaw BBB dulunya sangat tomboy. Namun, ia kini sudah berubah jadi sosok yang lebih feminin dan anggun layaknya putri dengan rambut panjangnya.

4. Nadia Vega

Baca Juga:
Iqlima Kim Curiga Dirinya Dikirimi Santet: Seluruh Badan Dingin Seperti Mayat

Artis yang Dulunya Tomboy. (Instagram/thenadiavega)

Nadia Vega yang kini menetap di Singapura bersama dengan suaminya ini awalnya selalu tampil tomboy dengan rambut pendek. Ketika ia tumbuh menjadi perempuan dewasa, Nadia mulai merubah gayanya menjadi lebih girly. Sekarang kalau melihat unggahan fotonya di Instagram, pasti nggak pada percaya kalau dulunya ia tomboy.

5. Sherina Munaf

Artis yang Dulunya Tomboy. (Instagram/sherinasinna)

Mantan artis cilik Sherina Munaf dulu kerap tampil dengan rambut cepak dan mempertahankan gayanya yang tomboy. Penyanyi cantik satu ini perlahan tampil feminin dengan memanjangkan rambutnya. Seiring pertambahan usianya, Sherina juga semakin memperlihatkan imagenya sebagai sosok yang anggun dan menawan meski tanpa makeup.

Baca Juga:
Caisar YKS Ngaku Pakai Barang yang Dilarang Diumbar saat Live TikTok: Saya Ngumpet-ngumpet

6. Tya Ariestya

Artis yang Dulunya Tomboy. (Instagram/tya_ariestya)

Memulai kariernya sebagai atlet taekwondo maka tidak mengherankan jika Tya Ariestya memiliki penampilan yang tomboy. Sisi tomboy dirinya ini sudah diketahui oleh publik sejak lama. Namun, belum lama ini ia merubah penampilannya secara drastis dengan memakai hijab. Keputusannya berhijab bahkan sampai membuat suaminya terharu.

7. Evelin Nada Anjani

Artis yang Dulunya Tomboy. (Instagram/evelinnadaanjani)

Mantan istri Aming, Evelin Nada Anjani mungkin menjadi artis yang dulunya tomboy dan mengalami perubahan drastis yang paling kentara. Dulu Evelin tampil begitu manly persis laki-laki. Perlahan setelah menikah ia mulai merubah penampilannya. Setelah bercerai ia justru tampil makin feminin dan anggun. Terbaru, perempuan yang juga seorang DJ ini membagikan potret dirinya dalam balutan hijab.

8. Melody Prima

Artis yang Dulunya Tomboy. (Instagram/melodyprima)

Artis cantik Melody Prima dikenal dengan image tomboy karena peran-peran yang dimainkannya di sinetron. Tetapi sejak memutuskan untuk berhijab, Melody tampil memesona dan feminin abis.

9. Zhi Alatas

Artis yang Dulunya Tomboy. (Instagram/zhialatas)

Image tomboy pernah melekat kuat dalam diri presenter Zhi Alatas. Tetapi Shi berhasil melepas kesan tomboy yang sudah ia sandang bertahun-tahun sejak memantapkan diri berhijab.

10. Aryani Fitri

Artis yang Dulunya Tomboy. (Instagram/aryanifitriana24)

Pemain sinetron Kepompong, Aryani Fitri sebelumnya selalu tampil dengan gaya tomboy dan cuek. Kesan sebagai cewek pemberani begitu kuat dalam diri istri Donny Michael ini. Sejak menikah dan punya anak, Aryani kini sering terlihat dengan pesona anggun dalam balutan busana tertutupnya.

11.  Gigi Cherrybelle

Artis yang Dulunya Tomboy. (Instagram/gigigitch)

Former member Cherrybelle, Gigi adalah member dengan penampilan paling tomboy di antara rekannya yang lain. Gigi yang di awal kariernya berambut pendek ini sekarang tampil manglingi dengan rambut panjang dan gaya femininnya.

Mau tomboy atau feminin para artis tadi sudah menjadi diri mereka sendiri dengan semua prestasi dan pencapaian mereka. Dari daftar artis yang dulunya tomboy tadi, mana nih yang paling drastis perubahannya dalam hal penampilan menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More