Yohanes Endra | MataMata.com
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/ardibakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedang berlibur ke Amerika Serikat. Mereka pun tak henti memperlihatkan kemesraan selama bersantai di Negeri Paman Sam.

Namun, baru-baru ini, Nia Ramadhani malah memperlihatkan video Ardi Bakrie yang sedang menangis di sebuah restoran. Wajah suami Nia Ramadhani itu tampak memerah.

Tatapan Ardi Bakrie pun terlihat begitu sendu ketika berbincang dengan istrinya. Dari kejauhan, terdengar suara Nia Ramadhani yang tampaknya cukup syok melihat suaminya menangis.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Tampil Makin Cantik di Video TikTok Terbaru, Netizen Malah Julid

"Papa, why? Kamu kenapa? Apa yang dipikirin?" tanya Nia Ramadhani sembari merekam momen tersebut.

Nia Ramadhani syok lihat Ardi Bakrie menangis. (TikTok)

Sederet netizen lantas heboh mengomentari video Ardi Bakrie menangis tersebut. Mereka mendoakan agar rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie langgeng hingga maut memisahkan.

"Apa yang dipikirin," komentar netizen.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Dapat Kejutan Manis dari Mikhayla di Hari Ibu Internasional, Papanya Auto Cemburu!

"Ngakak," timpal netizen yang lain.

"Ya ampun, langgeng terus kakak cantik," imbuh lainnya.

Usut punya usut, video Ardi Bakrie menangis itu tampaknya hanya efek dari filter dari sebuah media sosial yang sedang digunakan Nia Ramadhani. Sehingga, Ardi tidak benar-benar menangis dan justru kebingungan saat Nia Ramadhani merekam video itu.

Baca Juga:
Sikap Ardi Bakrie saat Foto Bareng Nia Ramadhani Diomongin: Tumben!

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sempat ditangkap polisi dan menjalani rehabilitasi selama kurang lebih 8 bulan karena terbukti menggunakan sabu.

Setelah bebas dan menyelesaikan masa rehabilitasi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie langsung mengajak tiga anaknya yakni Mikhayla, Mainaka, dan Magika untuk berlibur ke Amerika Serikat.

Baca Juga:
Adul Resmi Tunangan, Ardi Bakrie Dituding Jaga Jarak dari Nia Ramadhani

Load More