Ade Wismoyo | MataMata.com
Deddy Corbuzier (YouTube/Deddy Corbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier masih jadi omongan dan terus dikritik terkait konten bareng pasangan sesama jenis. Sebagai tindak lanjut, Deddy sudah meminta maaf dan menghapus kontennya bareng Ragil Mahardika dari kanal YouTube miliknya yang di-subscribe lebih dari 18 juta pengguna tersebut.

Sayangnya, mantan pesulap ini masih saja banjir sindiran karena dirasa belakangan menyuguhkan konten dengan bintang tamu kontroversial. Salah satunya lewat pernyataan Komika Dzawin Nur yang pernah menyindir telak Deddy karena mengundang Lucinta Luna.

Awalnya Dzawin Nur mengungkap kekaguman saat mengetahui prinsip Deddy Corbuzier yang tidak ingin membuat orang bodoh mendapat perhatian. Namun Dzawin Nur mulai bertanya-tanya saat Deddy mengundang Lucinta Luna selepas bebas dari penjara karena kasus narkoba.

Baca Juga:
Dokter Richard Lee Digugat Mantan Pengacara, Nilainya Fantastis!

"Lu nggak pernah ngundang Mimi Peri 'kan? Makanya pada saat itu, kenapa lu enggak mau ngundang Mimi Peri, alasan lu yang selalu lu ulang-ulang adalah 'Stop Making Stupid Famous (berhenti membuat orang bodoh terkenal)'," ujar Dzawin Nur.

Deddy Corbuzier (YouTube.com)

"Dan gue sepakat banget sama itu. Mulai dari situ, gue suka kata-kata lu, orang yang bodoh, orang yang enggak ada manfaatnya ketika ditonton, untuk apa dibicarakan sehingga terpromosikan. Tapi kenapa ada Lucinta Luna, Pak?" tambahnya.

Konten Deddy Corbuzier bareng Dzawin Nur yang tayang pada Desember 2019 tersebut lantas menjadi viral di TikTok setelah dibagikan akun @con_aj10. Dalam konten yang telah ditonton lebih dari 5 juta kali pada Rabu (11/5/2022) itu, pembuat video juga menyertakan beberapa judul podcast Deddy tentang penyuka sesama jenis.

Baca Juga:
Ditantang Adu Jotos Dinar Candy, Nikita Mirzani Ngegas: Lo Kenapa Nunjuk Jari Tengah?

"Awalny sih coba2 loh ko viewnya gde jd keterusan deh," sindir akun @kang***.

"Makanan paling enak adalah makan omongan sendiri, minuman tersegar adalah minum ludah sendiri @Deddy Corbuzier," tulis akun @11***.

"Gimana rasanya ngejilat balik air ludah yang kamu udah buang sendiri?!" sahut akun @BAYE***.

Baca Juga:
Brian Hengkang, Desta Mahendra Incar Posisi Drummer Sheila On 7: Sembuhin Dulu Ambeyen

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More