Yohanes Endra | MataMata.com
Kemesraan Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Instagram/gisel_la)

Matamata.com - Pada hari Minggu (8/5/2022), Gading Marten merayakan ulang tahun ke-40. Sayangnya di hari spesial tersebut, Gading tak bisa bertemu Gempi yang sedang berlibur ke Singapura bersama Gisella Anastasia.

Akhirnya Gempi bisa merayakan ulang tahun Gading Marten seiring dibagikannya potret mereka di Instagram Gisel. Gempi rupanya terus mengingatkan Gisel apabila sang papa berulang tahun sejak awal bulan.

"Happy 40th birthday buat papa Ding!!!!. Dari awal Mei Gempi udah ribuuttt aja ngingetin setiap hari kalau papanya mau ulang tahun," cerita Gisel mengiringi unggahannya pada hari ini, Rabu (11/5).

Baca Juga:
8 Potret Ulang Tahun Gading Marten Meriah Meski Tanpa Kehadiran Gisel dan Gempi

Gempi tak bisa merayakan ulang tahun Gading Marten tepat waktu karena belum pulang ke Indonesia. Kendati begitu, kesedihan serta kerinduan Gempi telah terobati dengan merayakan ulang tahun Gading Marten hari ini sambil tiup lilin dan potong kue.

Gisel Rayakan Ultah Gading Marten. (Instagram/gisel_la)

"Tapi karena kemarin ga dapet tiket pulang, jadilah kita baru selametin tanggal 9 nya.. ga apa apa ya papaDing.. yang penting doa kami selalu menyertai… Enjoy your forties Boss! Always happy," tutup Gisel.

Mengetahui cerita tersebut, Gading Marten tampak tersentuh. "Aminnnnn makasi mamaiselll doanyaaa sama empiiii, makasi juga kadonya heheheheh," komentar putra Roy Marten tersebut.

Baca Juga:
Gading Marten Ultah ke-40, Maia Estianty Ingatkan Karma: Bayar Tingkah Laku Masa Muda!

Perayaan ulang tahun Gading Marten yang dihadiri Gempi dan Gisel membuat desakan mereka untuk rujuk kembali dituliskan warganet. Apalagi Gisel juga sudah sendiri sejak putus dari Wijaya Saputra alias Wijin.

"CLBK dongg," komentar akun @yudi***. "Semoga bersatu lagiii," balas akun @michel***.

"Pasangan paling sempurna," sahut akun @larasa***. "Terasa lebih bahagia ,, bila rujuk lagi," kata akun @estherwasti***.

Baca Juga:
Gading Marten Bersanding dengan Wanita saat Ultah, Posisinya Bikin Netizen Ngezoom: Tangannya Om Tangannya

Seperti diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai pada 23 Januari 2019. Gading dan Gisel tetap kompak seolah status tak berubah demi kasih sayang yang utuh untuk putri semata wayang mereka, Gempi. 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More