Yohanes Endra | MataMata.com
Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/arie_kriting)

Matamata.com - Pandemi Covid-19 membuat keluarga Arie Kriting belum sempat menyambut Indah Permatasari sebagai bagian dari keluarga. Padahal, Arie Kriting dan Indah Permatasari telah resmi menikah sejak 12 Januari 2021.

Syukuran pernikahan yang telah lama tertunda itu akhirnya berlangsung pada Selasa (10/5/2022). Acara tersebut juga bersamaan dengan momen pulang kampung Arie Kriting setelah 2 tahun pandemi Covid-19 berlangsung.

"Syukuran pernikahan yang sekian lama tertunda karena pandemi. Akhirnya bisa menyambut kehadiran Nona bersama keluarga besar di Buton," tulis Arie Kriting di Instagram pada Rabu (11/5/2022).

Baca Juga:
9 Momen Indah Permatasari Lebaran Bareng Keluarga Arie Kriting, Seru Abis!

"Senang sekali bisa berkumpul dengan segenap keluarga besar, teman sekolah, kerabat dekat dan masyarakat Buton yang menghadiri acara ini," tambahnya sembari membagikan potret-potret selama acara berlangsung.

Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/arie_kriting)

Syukuran acara pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari rupanya menyimpan cerita menarik. Bagai pertanda baik, hujan yang turun seharian berhenti saat acara syukuran pernikahan Arie dan Indah berlangsung.

"Acara ini kan digelar outdoor di tepi pantai. Sebelum acara, dari pagi sampai sore hujan deras mulu. Sore menjelang acara, hujannya reda dong. Dan sepanjang acara sudah gak hujan sama sekali," cerita Arie.

Baca Juga:
Pajang Foto Indah Permatasari yang Kebelah Dua, Arie Kriting Dituding Tak Cinta Istri

"Acara kelar sekitar jam 9 malam. Pas sudah di rumah, tengah malam hujan turun deras lagi. Alhamdulillah, semoga ini pertanda baik," lanjut bintang film "Gara-gara Warisan" itu.

Dengan digelarnya syukuran pernikahan, Indah Permatasari resmi menjadi Orang Buton. "Selamat datang Nona, telah resmi menjadi keluarga besar Orang Buton. Love you #TeVinulu," tandas Arie Kriting.

Lebih lanjut, Arie Kriting ternyata juga tidak menggunakan jasa pawang hujan untuk melancarkan acaranya. Hal itu diketahui dari interaksi bersama warganet.

Baca Juga:
Dipanggil 'Ambon' oleh Barry Prima, Arie Kriting Beri Reaksi Tak Terduga

"Pakai pawang hujan yah ?" tanya akun @dhat***. "Enggak dong. Insya Allah hanya berserah diri saja," jawab Arie.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More