Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Haji Faisal (YouTube.com)

Matamata.com - Haji Faisal akhirnya membongkar isi perjanjiannya dengan sang besan, Doddy Sudrajat, setelah sekian lama menutup mulut. Hal ini terkait dengan warisan Vanessa Angel senilai Rp 530 Juta dan perwalian Gala Sky Andriansyah.

Haji Faisal menjabarkan, jika dirinya ikut menandatangani pencairan dokumen warisan Vanessa Angel, Doddy Sudrajat akan legowo menyerahkan hak wali Gala Sky Andriansyah pada besannya.

"Saya kasih fotokopi KTP dan istri, menandatangani surat persetujuan pencairan dana, hak wali diserahkan kepada saya," kata Haji Faisal dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (12/5/2022).

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Ngonten Bareng 2 Influencer Besar Usai Ribut Podcast LGBT: Habis Bikin Kacau Masukin Pemersatu Rakyat

Haji Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (13/4/2022). [Suara.com/Evi Ariska]

Tapi ternyata sampai di pengadilan, Doddy Sudrajat justru membatalkan keputusannya. "Betapa saya (merasa) dibohongi," terang ayah Bibi Ardiansyah tersebut.

Seiring berjalannya waktu, Haji Faisal tidak lagi mendengar kabar soal warisan menantunya, Vanessa Angel. Padahal menurut bapak tiga anak itu, ada hak sang cucu di dalamnya.

"Kalau Rp 530 juta cair, ada hak cucu saya si Gala. kemana uang itu sekarang? Juntrungannya kok nggak jelas? Diam-diam saja," tegas Haji Faisal.

Baca Juga:
Video Iqlima Kim Goyang saat Dampingi Hotman Paris Bekerja Terbongkar: Dilecehkan Atau Menikmati?

Kekecewaan Haji Faisal makin menjadi setelah Doddy Sudrajat bersikukuh atas hak wali Gala Sky. Sebagaimana diketahui, Doddy Sudrajat telah mengajukan banding.

"Dibatalkan keputusan hak wali, tambah lagi kecewa," ucapnya.

Sebelumnya, beredar kabar Doddy Sudrajat sudah menerima uang asuransi kematian Vanessa Angel sejak Februari 2022. Ia berjanji akan menyerahkan setengah dari nominal uang tersebut untuk Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga:
Sinopsis Golden Mask, Drama Korea Terbaru Cha Ye Ryun Bareng Na Young Hee dan Lee Hwi Hyang

Load More