Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Halal Bihalal Seleb Istri Pejabat (Instagram/chafrederica)

Matamata.com - Suasana Idulfitri masih terasa meski sudah 10 hari berlalu. Begitu pun para seleb yang menjadi istri pejabat, gaya mereka saat mendampingi suami Halal Bihalal dengan orang-orang penting juga menjadi sorotan.

Penasaran seperti apa gaya halal bihalal seleb istri pejabat? Langsung saja simak potret-potret berikut ini.

1. Arumi Bachsin

Baca Juga:
Kaesang Bongkar Gaji Pejabat: Sumpah, Mending Jadi Pengusaha!

Gaya Halal Bihalal Seleb Istri Pejabat (Instagram/@arumibachsin_94)

Arumi Bachsin bareng Emil Dardak dan anak-anak mereka kompak mengenakan outfit serba putih. Arumi yang kini berstatus sebagai istri Wakil Gubernur Jawa Timur mengenakan kerudung berwarna merah muda untuk mempermanis penampilannya.

2. Sonya Fatmala

Gaya Halal Bihalal Seleb Istri Pejabat (Instagram/@sonyafatmala)

Sementara itu, Sonya Fatmala yang kini berstatus sebagai istri Pelaksana Tugas Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan, memilih dua tema untuk Lebaran bersama keluarga. Apabila hari pertama serba hitam, Sonya Fatmala bersama Hengky Kurniawan dan anak-anak mereka mengenakan outfit yang lebih berwarna di hari kedua.

3. Chacha Frederica

Baca Juga:
Bintang Emon Parodikan Isi Hati Pejabat saat Diwawancarai Najwa Shihab: Gak Usah Banyak Nanya

Gaya Halal Bihalal Seleb Istri Pejabat (Instagram/@chafrederica)

Chacha Frederica pun menyiapkan beberapa baju kembaran bareng suami dan anak. Seperti diketahui, suami Chacha Frederica menjabat sebagai Bupati Kendal. Salah satu seragam keluarga Chacha Frederica memadukan warna cokelat dan hitam.

4. Annisa Pohan

Gaya Halal Bihalal Seleb Istri Pejabat (Instagram/@agusyudhoyono)

Annisa Pohan merayakan Lebaran 2022 bersama keluarganya dan keluarga Agus Yudhoyono dengan seragam berbeda. Gaya yang dipilih keluarga Agus Yudhoyono serba putih, sedangkan keluarga Annisa Pohan serba biru.

Baca Juga:
Kejiwaan dan Jodoh Awkarin Diterawang Hard Gumay: Cocok sama Pejabat!

Ketika menghadiri Halal Bihalal bareng pengurus partai, Agus Yudhoyono yang menjabat sebagai Ketua Umum Partai Demokrat bersama Annisa Pohan dan putri semata wayang mereka tampil dengan baju kembaran tersendiri.

5. Uut Permatasari

Gaya Halal Bihalal Seleb Istri Pejabat (Instagram/@uutpermatasari)

Uut Permatasari kini tengah mengandung anak kedua dari sang suami yang diketahui menjabat sebagai Kapolres Gowa, Sulawesi Selatan. Gaya Uut Permatasari saat Halal Bihalal tampak sederhana. Pemilik goyang ngecor tersebut memilih batik dan rok yang warnanya serupa dengan kemeja sang suami.

Baca Juga:
9 Momen Artis Jenguk Baby Ameena, Dari Artis Sampai Pejabat

6. Adelia Pasha

Gaya Halal Bihalal Seleb Istri Pejabat (Instagram/@adeliapasha)

Meski tak lagi menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, Pasha Ungu kini menduduki posisi Ketua Umum BM Partai PAN. Adelia Pasha tampil cantik dengan gaun bercorak bunga kembaran dengan sang putri saat Halal Bihalal. Sedangkan Pasha memakai baju koko dengan warna senada.

7. Kahiyang Ayu

Gaya Halal Bihalal Seleb Istri Pejabat (Instagram/@riomotret)

Kahiyang Ayu secara khusus melakukan pemotretan untuk Lebaran 2022 bersama Rio Motret. Gaya Kahiyang mengenakan gamis yang dipadukan outer dan kerudung sukses memperlihatkan aura cantik ibu dua anak tersebut. Kahiyang diketahui menikah dengan Bobby Nasution yang kini menjabat sebagai Wali Kota Medan.

8. Priska Idol

Gaya Halal Bihalal Seleb Istri Pejabat (Instagram/@priskaparamita)

Priska Paramita merupakan jebolan Indonesian Idol 2007 yang kini menjadi istri Bupati Gowa, Sulawesi Selatan, Adnan Purichta Ichsan. Priska terlihat kembaran baju dengan sang putri, sedangkan suami dan putranya mengenakan batik motif serupa. Priska diketahui telah menjadi istri Bupati Gowa selama 2 periode.

Itu dia berbagai macam gaya halal bihalal seleb istri pejabat yang kece abis. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More