Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Sule dan Rizwan Fadilah. (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Belakangan beredar gosip Rizwan Fadilah pacari anak Andika Kangen Band, Kirana. Rumor tersebut ramai menjadi perbincangan di media sosial TikTok. Isu Rizwan Fadilah dan Kirana akhirnya diketahui oleh Sule.

Ketika ditanya perihal gosip putranya, Sule tidak terlalu ambil pusing. Suami Nathalie Holscher itu sangat santai menanggapi rumor kedekatan sang putra dengan anak Andika Kangen tersebut.

"Biarin aja. Mau dekat sama anak Andika, mau dekat ama anakonda, terserah!" kata Sule yang ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (11/5/2022).

Baca Juga:
Kepala Ahmad Dhani Dicium Dik Doank, Ucap Kata Maaf dan Mohon Doa!

Kalaupun tidak benar, setidaknya Rizwan tahu inilah risiko menjadi publik figur. Sebab seperti diketahui, remaja 15 tahun ini mulai mengikuti jejak sang ayah di dunia entertainment.

"Kalau di dunia entertainment ya seperti itu. Jadi diberitakan sebelumnya dekat dengan Sallsa Bintan, anaknya Anton, terus sama Ziva lah. Sudah, DM ( pesan masuk) ke saya, pusing," ujar Sule.

Pesona Rizwan Fadilah Anak Sule. (Instagram/rizwanfadilah.a.s)

Kendati belum terbukti kebenarannya, Sule tetap memberikan kebebasan. Ini berdasar pada pengalamannya dulu.

Baca Juga:
Heboh Diisukan Cari Jodoh di Aplikasi Kencan, Raline Shah Langsung Bereaksi

"Gue aja dulu SD pacaran, semangat. Kalau ada si Wiwin, semangat. Pagi-pagi sudah mandi," kenang komedian 45 tahun itu.

Sule berharap, efek positif itu juga terjadi pada anaknya. Ia tak mau memberikan batasan apalagi mengekang keinginan anak.

"Nantinya justru dia akan ngelayap. Contohnya saya, saya terlalu ditekan sama orangtua akhirnya ngaco," canda Sule mengakhiri.

Baca Juga:
Gaya Halal Bihalal 8 Seleb Istri Pejabat, Elegan dan Anggun Pakai Gaun

Sementara itu, Rizwan Fadilah tengah berfoto bersama Kirana dalam unggahan yang beredar. Meski tidak ada penegasan soal hubungan, tak sedikit menduga keduanya tengah menjalin kasih.

Load More