Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Sahabatan Usai Main Sinetron Bareng (instagram/@cutsyifaa)

Matamata.com - Beberapa artis sahabatan usai main sinetron bareng. Persahabatan mereka bahkan masih berlanjut hingga sekarang.

Semua orang mungkin punya sahabat. Namun tapi tak semuanya mampu mempertahankan persahabatan hingga waktu yang lama, apalagi jika sudah disibukkan dengan pekerjaan masing.

Namun beberapa seleb Tanah Air ini ternyata mampu menjalin persahabatan yang lama. Beberapa dari mereka bertemu di lokasi syuting sinetron dan berteman sejak itu.

Baca Juga:
8 Film Aghniny Haque, Pernah Berperan sebagai Pelakor

Lantas siapa saja artis yang sahabatan usai main sinetron? Simak daftarnya berikut ini.

1. Nia Ramadhani dan Marshanda

Artis Sahabatan Usai Main Sinetron Bareng (instagram/@marshanda99)

Nia Ramadhani dan Marshanda mungkin bermusuhan di sinetron Bawang Merah dan Bawang Putih. Namun keduanya bersahabat hingga kini. Jika salah satu dari mereka sedang ada masalah, mereka akan saling mendukung. Nah, baru-baru ini Marshanda juga memuji Nia lewat unggahan terbarunya di Instagram.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Pertimbangkan Faktor Kemapanan Sang Pacar: Ya Dia Kaya Banget, Parah

2. Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu

Artis Sahabatan Usai Main Sinetron Bareng (instagram/@aruanmarsha)

Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu sama-sama membintangi sinetron Ratapan Anak Tiri. Hingga kini mereka masih bersahabat, lho. Baik Marsha maupun Kesha tak pernah ketinggalan memberi dukungan untuk satu sama lain. Keduanya juga selalu ada di momen spesial masing-masing.

3. Jessica Mila dan Michelle Joan

Baca Juga:
Misteri Asuransi Vanessa Angel Diungkap Doddy Sudrajat, Sebut Sosok Prof. Bambang

Artis Sahabatan Usai Main Sinetron Bareng (instagram/@jscmila)

Jessica Mila dan Michelle Joan juga sahabatan usai main sinetron bareng. Awalnya hanya saling curhat, tetapi kini mereka bersahabat, bahkan terlihat seperti saudara sendiri. Mila dan Michelle juga sering liburan bareng. Keduanya beberapa kali pamer kedekatan saat liburan ke Bali dan Amerika.

4. Cut Syifa dan Rizky Nazar

Artis Sahabatan Usai Main Sinetron Bareng (instagram/@cutsyifaa)

Beberapa kali main bareng, Cut Syifa dan Rizky Nazar menjalin persahabatan yang dekat di kehidupan nyata. Karena ungkapan cowok dan cewek tidak bisa bersahabat, keduanya sering dikira pacaran. Namun Cut Syifa membantah bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman. Cut Syifa bahkan dekat dengan kekasih Rizky Nazar, Syifa Hadju.

Baca Juga:
Alis Suami Inul Daratista Menghilang: Mulus Kayak Jalan Tol!

5. Amel Carla dan Endy Arfian

Artis Sahabatan Usai Main Sinetron Bareng (instagram/@amelcarla)

Persahabatan Amel Carla dan Endy Arfian juga sering membuta netizen salah paham. Wajar, Amel dan Endy sering memamerkan kedekatan mereka seperti layaknya kekasih. Meski ditegaskan hanya sahabat, mereka sering didoakan berjodoh oleh netizen.

6. Desy Ratnasari dan Alya Rohali

Artis Sahabatan Usai Main Sinetron Bareng (instagram/@arohali)

Beralih ke artis senior, siapa yang menyangka jika Desy Ratnasari dan Alya Rohali sudah bersahabat selama lebih dari 20 tahun. Dua sahabat ini dipertemukan dalam sinetron Meniti Cinta pada 2000 dan bersahabat sejak saat itu. Desy Ratnasari dan Alya Rohali memiliki banyak kecocokan sehingga persahabatan mereka bisa bertahan lama.

7. Happy Salma dan Lulu Tobing

Artis Sahabatan Usai Main Sinetron Bareng (instagram/@happysalma)

Sama seperti Desy Ratnasari dan Alya Rohali, persahabatan Happy Salma dan Lulu Tobing juga sudah terjalin sejak lama. Keduanya sama-sama membintangi sinetron Tersanjung dan mulai dekat. Mereka masih kerap menghabiskan waktu bersama hingga sekarang.

Itu dia artis yang sahabatan usai main sinetron. Ada idolamu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More