Nur Khotimah | MataMata.com
Kontroversi Galih Ginanjar. (Instagram/@galihginanjar)

Matamata.com - Kontroversi Galih Ginanjar kembali diperbincangkan buntut dari popularitas King Faaz yang semakin meningkat. Belakangan, King Faaz yang merupakan anak Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar sering menjadi sorotan karena kecerdasan dan kepribadiannya yang baik.

Seiring dengan populernya King Faaz, kontroversi lama Galih Ginanjar kembali diungkit. Perceraian Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq memang sempat menuai sorotan. Setelah perceraian hubungan keduanya masih memang diwarnai masalah tentang hak asuh serta kontroversi lain, termasuk kasus Ikan Asin.

Tak hanya kasus Ikan Asin, berikut sederet kontroversi yang pernah melibatkan Galih Ginanjar. Apa saja? Yuk simak penjelasannya.

Baca Juga:
Hotman Paris Terancam Dipolisikan Mantan Suami Iqlima Kim, Ini Penyebabnya

1. Kontroversi 'ikan asin' hingga dipenjara

Kontroversi Galih Ginanjar. (Instagram/@galihginanjar)

Video lawas Galih Ginanjar yang diduga meledek Fairuz A Rafiq kembali viral. Dalam cuplikan video tersebut, Galih diduga menghina organ intim mantan istrinya yang aromanya disamakan dengan ikan asin.

Dampak dari kontroversi ini, hubungannya dengan King Faaz menjadi semakin tak harmonis. Dulu Fairuz bahkan sampai melaporkan Galih Ginanjar dengan pasal pencemaran nama baik hingga Galih masuk penjara. Warganet pun ikut berkomentar mengenai perkataan Galih Ginanjar yang dinilai tidak pantas.

Baca Juga:
7 Potret Adu Gaya Adinda Thomas dan Aghniny Haque Pemain KKN di Desa Penari, Auto Bikin Meleyot!

2. Tak akui King Faaz Anak

Kontroversi Galih Ginanjar. (Instagram/@galihginanjar)

Sewaktu King Faaz masih kecil, Galih Ginanjar diketahui sama sekali tak pedulikan sang anak. Ia bahkan sampai minta tes DNA karena tak yakin bahwa King Faaz merupakan anak kandungnya. Kini Galih Ginanjar mengaku menyesal karena pernah tak mengakui King Faaz sebagai anaknya.

3. Dilarang bertemu King Faaz

Baca Juga:
Uus Kasihan Caisar YKS Dituduh Pakai Narkoba, Netizen: Efek Nyebat Sembunyi-Sembunyi

Kontroversi Galih Ginanjar. (Instagram/@galihginanjar)

Selain tak mengakui darah dagingnya sendiri, Galih Ginanjar juga pernah mengaku dilarang bertemu sang anak. Padahal Fairuz A Rafiq tidak pernah melarang King Faaz bertemu dengan ayah kandungnya.

4. King Faaz enggan dengar namanya

Kontroversi Galih Ginanjar. (Instagram/@galihginanjar)

Menurut Fairuz, dirinya tidak pernah sekalipun melarang sang anak bertemu dengan ayah kandungnya. Istri Sonny Septian itu menyebut tidak ada usaha dari Galih, serta King Faaz yang kabarnya menolak bertemu.

Baca Juga:
11 Gaya Pedangdut saat Lamaran, Via Vallen Cantik Memesona!

Meski sang ibu tak pernah menjelekkan sang ayah, namun King Faaz bahkan enggan mendengar nama Galih Ginanjar disebut.

5. Menikah Siri dengan Barbie Kumalasari

Kontroversi Galih Ginanjar. (Instagram/@galihginanjar)

Beberapa bulan setelah perceraiannya dengan Fairuz, Galih Ginanjar menikah Siri dengan Barbie Kumalasari. Setelah hubungan mereka kandas, keduanya dikabarkan diam-diam masih menjalin hubungan.

Hubungan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari pun hanya bertahan beberapa tahun saja. Barbie memutuskan berpisah dengan sang suami saat sedang mendekam di penjara.

Itulah beberapa kontroversi yang pernah melibatkan Galih Ginanjar. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More