Nur Khotimah | MataMata.com
Farhat Abbas dan Doddy Sudrajat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (13/5/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Uang asuransi Vanessa Angel senilai Rp530 juta dipertanyakan oleh Haji Faisal. Sebelumnya, Doddy Sudrajat kabarnya telah menyairkan uang tersebut tapi belum ada perkembangan hingga saat ini.

Hal itu membuat Haji Faisal menyentil Doddy Sudrajat. Ayah Bibi Ardiansyah itu ingin tahu sejauh mana perkembangan nasib uang setengah miliar yang dipegang sang besan.

Atas hal tersebut, Doddy Sudrajat akhirnya buka suara. Ia menjelaskan nasib uang asuransi Vanessa Angel tersebut.

Baca Juga:
Brisia Jodie Buka-bukaan soal Ajang Indonesian Idol: Jurinya Gimmick

"Saya masukkan ke tabungan salah satu bank dan saya dapat kartu ATM-nya supaya jelas nih," ujar Doddy di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (13/5/2022).

Doddy Sudrajat kemudian menjelaskan ke mana uang asuransi Rp530 juta itu bermuara. Bukan untuk kepentingan pribadi seperti yang selama ini dituduhkan, tapi diserahkan ke sahabatnya Profesor Bambang Saputra.

"Beliau kan yang membayar premi asuransinya Vanessa selama ini," kata Doddy.

Baca Juga:
5 Kontroversi Galih Ginanjar, Hina Fairuz A Rafiq hingga Sempat Tak Akui King Faaz

Kata Doddy Sudrajat, Profesor Bambang memang punya andil besar di balik asuransi Vanessa Angel yang dulu dibuat saat sang aktris FTV mendekam di penjara atas dugaan prostitusi online.

Karenanya, Doddy menegaskan bahwa dia sama sekali tidak tertarik memakai uang tersebut karena masih menghargai Profesor Bambang Saputra.

Farhat Abbas dan Doddy Sudrajat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (13/5/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Saya nggak mau pakai seperak pun uang itu, walaupun saya sebagai penerima manfaatnya ya," ujar Doddy.

Baca Juga:
Hotman Paris Terancam Dipolisikan Mantan Suami Iqlima Kim, Ini Penyebabnya

Usai memberi penjelasan, Doddy Sudrajat malah balik menyerang Haji Faisal. Dimulai dari sikap besannya yang merasa perlu tahu ke mana uang asuransi itu bermuara karena ikut tanda tangan untuk pencairan.

"Padahal pak Faisal itu tanda tangan sebagai saksi, bukan untuk pencairan. Dia nggak tanda tangan juga pasti akan tetap cair," kata Doddy.

"Dia tanda tangan hanya untuk memastikan bahwa Vanessa sudah meninggal," ujarnya lagi.

Baca Juga:
7 Potret Adu Gaya Adinda Thomas dan Aghniny Haque Pemain KKN di Desa Penari, Auto Bikin Meleyot!

Sebelumnya, Haji Faisal mengutarakan kekecewaan ke Doddy Sudrajat karena tidak menyampaikan perkembangan terkini soal pencairan dana asuransi kematian Vanessa Angel.

Ia merasa ada hak Gala Sky Andriansyah dari uang senilai Rp530 juta yang belum diserahkan Doddy Sudrajat. Padahal, asuransi Vanessa Angel sudah cair sejak Februari 2022.

"Saya yang menandatangani surat itu, istri saya juga yang menyetujui. Ada fotokopi KTP saya dan istri saya. Sekarang kelanjutannya sampai mana, saya tidak diberitahu," ucap Haji Faisal. (Adiyoga Priyambodo)

Load More